youtube channel

Channels

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 5 JULI 2017 EPISODE 71, PROVOKASI AAKASH

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 5 JULI 2017 EPISODE 71, PROVOKASI AAKASH

punar vivah

antvklik.com - Sinopsis Punar Vivah hari ini 5 Juli 2017 episode 71, Aakash memprovokasi para Brahmana untuk menyerang Yash dan Aarti karena mereka tidak bisa memberikan makanan yang cukup

- Di sinopsis Punar Vivah Sebelumnya, Gayatri mengakui Yash, Aarti dan Radha atas kontribusinya terhadap keluarga tersebut. Gayatri menarik napas terakhirnya ditangan Yash. Aakash menghentikan upacara kematian Gayatri untuk mendapatkan bagian dari propertinya. Yash memberikan bagiannya dan kemudian melakukan upacara yang tersisa. Satu bulan berlalu, Suraj Pratap marah kepada anggota keluarganya dengan menganggap mereka tidak bertanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari. Maya mencoba untuk mempengaruhi anggota keluarga untuk membenci Radha karena gagal menjalankan tugasnya sebagai istri Suraj Pratap. Aakash terus bersikap kasar terhadap istrinya.

Aarti menumpahkan amarahnya pada Aakash karena bersikap tidak menyenangkan pada Paridhi di dapur. Anak-anak Yash menghargai suasana hati Suraj Pratap dan meyakinkannya untuk makan siang bersama mereka. Aakash mengundang para Brahmana dari Shiv Mandir di rumah Scindia. Aarti, Yash dan anggota keluarga lainnya terkejut setelah menyaksikan para Brahmana di depan pintu mereka yang kemudian menyebutkan keluarga tersebut untuk memberi mereka makanan. Aakash berperilaku buruk dengan Ishita setelah dia berpura-pura membantu Yash dan Aarti. Aarti merasa gugup saat memenuhi kebutuhan para Brahmana karena tidak tersedianya makanan yang cukup. Berikut sinopsis Punar Vivah hari ini 5 Juli 2017 episode 71.

***

Di sinopsis Punar Vivah hari ini 5 Juli 2017 episode 71 , Aakash memprovokasi para Brahmana untuk menyerang Yash dan Aarti karena mereka tidak bisa memberikan makanan yang cukup. Namun Akash dan Ishita kesal ketika melihat makanan sudah siap. Brahmana menelfon polisi dan menyalahkan Akash karena mengambil uangnya.

Sinopsis Punar Vivah hari ini 5 Juli 2017 episode 71 selanjutnya, Radha dan Yash mengatur untuk membagikan makanan bagi para Brahmana yang berkunjung. Yash dan Aarti memutuskan untuk mengikat Radha dan Suraj Pratap dalam ikatan pernikahan. Ishita memperhatikan percakapan Yash dan Aarti dan memutuskan untuk merusak kedamaian di rumah keluarga Scindia. Dia mencampur obat di segelas susu Radha dan berhasil mengirimnya ke kamar Suraj Pratap dalam keadaan mengantuk. Demikianlah sinopsis Punar Vivah hari ini 5 Juli 2017 episode 71. Saksikan serial Punar Vivah hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

baca juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments