youtube channel

Channels

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 4 JUNI 2017 EPISODE 41, SURAT CINTA YASH

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 4 JUNI 2017 EPISODE 41, SURAT CINTA YASH

punar vivah

antvklik.com - Sinopsis Punar Vivah hari ini 4 juni 2017 episode 41, Yash dan Aarti pergi menemui istri Karan untuk membantu mereka menyelamatkan Paridhi

- Di sinopsis Punar Vivah Sebelumnya, Aarti menemui Paridhi dan mengatakan bahwa dia telah mengetahui tentang pembunuhan Karan Mehta. Dia mencoba meyakinkan Paridhi untuk mengatakan kebenaran kepada Prateik. Namun Paridhi menolak mengatakan yang sebenarnya. Di Waktu lain Yash mengatakan pada Prashant bahwa dia telah mulai mencintai Aarti.

Yash yakin bisa mengungkapkan cintanya kepada Aarti namun dia juga bingung bagaimana ia harus memulainya. Aarti merasa gugup untuk menghadapi masalah Paridhi. Yash, bagaimanapun, menjamin keamanan hubungan Paridhi dengan Pratik. Pankaj mengumumkan tanggal sidang kasus Paridhi. Hal itu membuat Aarti semakin Resah.Berikut sinopsis Punar Vivah hari ini 4 juni 2017 episode 41.

***

Di sinopsis Punar Vivah hari ini 4 juni 2017 episode 41, Paridhi meminta maaf pada keluarga Scindia untuk kesalahannya. Yash dan Aarti pergi ke Mumbai tanpa memberitahu siapa pun untuk menemui seseorang. Yash dan Aarti pergi menemui istri Karan untuk membantu mereka menyelamatkan Paridhi. Di pengadilan Hakim menjatuhkan hukuman 7 tahun penjara pada Paridhi dan disaat yang bersamaan Yash dan Aarti muncul bersama istri Karan.

Keluarga Sindhia mengucapkan terima kasih kepada Nyonya Mehta. Di waktu lain Yash ingin mengungkapkan cintanya kepada Aarti, dengan sedikit ragu Yash akhirnya memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya itu melalui sepucuk surat. Yash mencurahkan segala perasaanya dalam surattersebut, berharap Aarti dapat menerima perasaanya itu.

Di Sinopsis Punar Vivah hari ini 4 juni 2017 episode 41 selanjutnya, Suatu hari Prashant berencana untuk meminta maaf kepada Aarti. Kemudian Prashant pun mempunyai ide untuk mendatangi Aarti di Kediamannya. Keesokan harinya Aarti menunggu kedatangan Yash tapi ia terkejut ketika ia keluar dari rumah ia malah bertemu Prashant di depan pintunya

Aarti merasa pusing oleh kehadiran Prashant dan kemudian tidak sadarkan diri. The Sindhiya berbagi momen gembira mereka satu sama lain. Prashant membelai Aarti. Mereka tercengang melihat kedatangan seseorang.Demikianlah sinopsis Punar Vivah hari ini 4 juni 2017 episode 41, saksikan serial Punar Vivah hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

baca juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments