youtube channel

Channels

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 23 JUNI 2017 EPISODE 61, KEDATANGAN AAKASH

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 23 JUNI 2017 EPISODE 61, KEDATANGAN AAKASH

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 23 JUNI 2017 EPISODE 61, KEDATANGAN AAKASH

antvklik.com - Sinopsis Punar Vivah hari ini 23 juni 2017 episode 61, Anak-anak dari keluarga Scindia terganggu setelah mengetahui Aakash dan keluarganya akan masuk kediaman Scindia. Mereka merasa jika nantinya rumah akjan terasa berbeda

- Di sinopsis Punar Vivah Sebelumnya, Aarti menginginkan semua orang tau tentang status Aakash di keluarga mereka. Akhirnya Aarti mengambil keputusan untuk mengungkapkan semuanya di hadapan keluarga. Akhirnya Aarti mengatakan didepan seluruh keluarga Scindia bahwa Akash sebenarnya adalah bagian dari keluarga mereka juga.

Aarti memberitahu bahwa Akash adalah anak dari Suraj Pratap dan Radha. Pernyataan Aarti tersebut membuat semua orang terkejut. Termasuk Yash yang terkejut mendengarnya. Gayatri juga mengetahui bahwa sebenarnya Akash adalah anak kandungnya. Berikut sinopsis Punar Vivah hari ini 23 juni 2017 episode 61.

***

Di sinopsis Punar Vivah hari ini23 juni 2017 episode 61 , Anak-anak dari keluarga Scindia terganggu setelah mengetahui Aakash dan keluarganya akan masuk kediaman Scindia. Mereka merasa jika nantinya rumah akan terasa berbeda. Aakash memutuskan untuk memperlakukan Yash dengan rasa persaudaraan yang sama. Suraj Pratap mempunyai rencana untuk membuat rumah menjadi seperti awal. Ia memutuskan untuk menyingkirkan Aakash dan keluarganya dari kediaman mereka. Sementara itu di sisi lain Yash memutuskan untuk menyambut mereka karena mereka adalah anggota keluarga mereka dan untuk membuat Gayatri tersenyum.

Sinopsis Punar Vivah hari ini23 juni 2017 episode 61 selanjutnya, Yash menyentuh kaki Radha sambil menangis. Ishita memprovokasi Akash dengan memberitahu bahwa keluarga Scindia ingin membeli dirinya. Aakash bertanya pada Yash berapa harga yang akan mereka bayarkan untuk mengesahkan dirinya sebagai bagian dari keluarga Scindia , kemudian dengan paksa ia melempar tas Yash sebagai tanda penolakan terhadap dirinya. Suraj Pratap khawatir ketika Yash memintanya untuk menerima Aakash. Demikianlah sinopsis Punar Vivah hari ini 23 juni 2017 episode 61, saksikan serial Punar Vivah hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

baca juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments