youtube channel

Channels

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 22 JUNI 2017 EPISODE 60, KEPUTUSAN AARTI

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 22 JUNI 2017 EPISODE 60, KEPUTUSAN AARTI

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 28 JUNI 2017 EPISODE 64, PERTANDINGAN KRIKET

antvklik.com - Sinopsis Punar Vivah hari ini 22 juni 2017 episode 60, Aarti menginginkan semua orang tau tentang status Aakash di keluarga mereka. Akhirnya Aarti mengambil keputusan untuk mengungkapkan semuanya di hadapan keluarga

- Di sinopsis Punar Vivah Sebelumnya, Yash dan adiknya menghina Aakash dan keluarganya. Suraj Pratap menghancurkan laporan DNA asli yang menjelaskan hubungan Aakash dengan Suraj Pratap. Yash mencegah laporan tersebut yang akan terbakar. Dia mengetahui tentang hubungan Suraj Pratap dengan Aakash dan memutuskan untuk membantu Aakash dan keluarganya secara finansial. Dia juga memutuskan untuk menyembunyikan kebenaran hubungan mereka dengan Suraj Pratap dan keluarganya. Aarti memutuskan untuk menghadapi kebenaran hubungan Yash dengan ibu Aakash.

Aarti mencoba mengungkapkan hubungannya dengan ibu Aakash tapi Pratik mencegahnya. Yash mencoba untuk menghentikan Aakash dari hinaan adiknya dan Gayatri meminta Aakash dihukum karena kesalahannya. Ishita memperhatikan ibu Aakash dan Aarti saat mereka berinteraksi. Dia mengira Aarti untuk mengungkapkan kebenaran hubungan Aakash dengan keluarga tersebut. Aarti terganggu oleh kehadiran Ishita. Berikut sinopsis Punar Vivah hari ini 22 juni 2017 episode 60.

***

Di sinopsis Punar Vivah hari ini22 juni 2017 episode 60 , Aarti menginginkan semua orang tau tentang status Aakash di keluarga mereka. Akhirnya Aarti mengambil keputusan untuk mengungkapkan semuanya di hadapan keluarga. Akhirnya Aarti mengatakan didepan seluruh keluarga Scindia bahwa Akash sebenarnya adalah bagian dari keluarga mereka juga.

Sinopsis Punar Vivah hari ini22 juni 2017 episode 60 selanjutnya, Aarti memberitahu bahwa Akash adalah anak dari Suraj Pratap dan Radha. Pernyataan Aarti tersebut membuat semua orang terkejut. Termasuk Yash yang terkejut mendengarnya. Gayatri juga mengetahui bahwa sebenarnya Akash adalah anak kandungnya. Demikianlah sinopsis Punar Vivah hari ini 22 juni 2017 episode 60, saksikan serial Punar Vivah hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

baca juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments