youtube channel

Channels

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 2 JUNI 2017 EPISODE 39, KEPERCAYAAN YASH

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 2 JUNI 2017 EPISODE 39, KEPERCAYAAN YASH

punar vivah

antvklik.com - Sinopsis Punar Vivah hari ini 2 juni 2017 episode 39, karena Aarti tidak memperhatikan kejutan yang dia buat untuknya. Aarti merasa bersalah.

- Di sinopsis Punar Vivah Sebelumnya, Shobha mengetahui bahwa Aarti dan Ansh pergi untuk piknik sekolahnya dan akan kembali setelah tiga hari. Aarti pergi ke tempat piknik dan meyakinkan guru bahwa dia ingin membawa pulang Ansh. Kemudian, Aarti membawa Ansh ke rumah sakit. Paridhi bingung saat melihat Ansh bersama Aarti, Shobha dan Satyendra. Larut malam, Aarti dan Prashant mengantar Ansh ke tempat piknik. Aarti dan Prashant merasa cemas saat mobil mereka rusak.

detektif memberitahu Yash bahwa ia menemukan MMS Paridhi. montir mobil memperbaiki mobil Prashant. Yash bingung karena dia tidak tahu bagaimana dia akan memberi tahu Prateik tentang MMS Paridhi. Gayatri marah pada Aarti saat pulang ke rumah larut malam. Aarti memberitahu keluarga bahwa dia pergi menemui Ansh. Paridhi merasa canggung saat Aarti tidak memberi tahu keluarganya bahwa dia membawa Ansh ke rumah sakit. Yash memutuskan untuk tidak menginformasikan Aarti tentang MMS Paridhi. Berikut sinopsis Punar Vivah hari ini 2 juni 2017 episode 39.

***

Di sinopsis Punar Vivah hari ini 2 juni 2017 episode 39, Yash kecewa karena Aarti tidak memperhatikan kejutan yang dia buat untuknya. Aarti merasa bersalah. Keluarga tersebut meminta Yash bukti untuk menyelamatkan Paridhi, dimana Yash memberi tahu mereka bahwa bukti tersebut tidak berguna bagi mereka.

Pankaj memperingatkan Prateik bahwa dia tidak akan membantu Paridhi jika dia melakukan kesalahan yang sama dimasa depan. Dalam perjalanan pulang, mobil Yash mogok. Secara kebetulan, Yash meminta mekanik yang sama untuk memperbaiki mobil, dengan mekanik yang memperbaiki mobil Aarti dan Prashant malam sebelumnya. Sang mekanik secara tidak sengaja menyebutkan bahwa ia telah memperbaiki mobil yang sama pada malam sebelumnya. Dia juga mengatakan kepada Yash bahwa seorang wanita dan seorang pria memintanya untuk memperbaiki mobilnya.

Di Sinopsis Punar Vivah hari ini 2 juni 2017 episode 39selanjutnya, Yash terkejut melihat kamarnya didekorasi. Yash merasa bersalah karena meragukan Aarti. Sementara itu, Paridhi mengatakan kepada Prateik bahwa dia telah melihat Aarti, Ansh, Shobha, Satyadendra dan Prashant di rumah sakit. Sambil makan malam, Yash memberitahu Aarti tentang MMS Paridhi. Yash mengatakan kepada Aarti bahwa dia tidak yakin apakah Prateik akan menerima Paridhi setelah dia mengetahui tentang perselingkuhannya.

Yash dan Aarti menyadari bahwa Paridi telah membohongi keluarga tersebut mengenai pembunuhan Karan Mehta. Sambil membersihkan mobil, pengemudi menemukan jam tangan dan menyerahkannya ke Maya. Maya kaget saat mengetahui bahwa arloji itu milik Prashant. Maya yang marah bertanya kepada Aarti mengenai arloji tersebut. Yash menutupinya dengan mengatakan bahwa mereka bepergian dengan mobil yang sama di malam Diwali. Demikianlah sinopsis Punar Vivah hari ini 2 juni 2017 episode 39, saksikan serial Punar Vivah hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

baca juga


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments