youtube channel

Channels

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 19 JULI 2017 EPISODE 84, AKHIRNYA AAYU

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 19 JULI 2017 EPISODE 84, AKHIRNYA AAYU

punar vivah

antvklik.com - Sinopsis Punar Vivah hari ini 19 Juli 2017 episode 84, Yash yang jatuh dalam jebakan Aarti, sangat mengantuk karna meminum minuman tersebut. Lalu Ishita membawa Yash ke sebuah ruangan dan mulai melucuti pakaian Yash.

- Di sinopsis Punar Vivah sebelumnya, Aarti dan Paridhi menghabiskan banyak waktu dan kasih saying bersama bayi. Ketika Aarti menyadari kalau si bayi terserang demam, dia meminta Paridhi untuk mengambil obat untuk si bayi. Ishita yang melihat kejadian tersebut, mencoba mempengaruihi Paridhi untuk melawan Aarti. Ishita berkata kalau kasih sayang Aarti lebih besar dari Paridhi. Paridhi yang kesal mendengar ucapan Ishita langsung menampar Ishita. Paridhi sepertinya termakan oleh omongan Ishita yang bilang kalau Kasih sayang Aarti kepada bayi Paridhi itu lebih besar dari kasih sayang Paridhi sendiri. Sindhias akhirnya jalan bersama anak anaknya ke Mumbai. Sedangakan Yash dan Aarti mencoba mengingat kembali kenangan cinta mereka berdua di kota Mumbai.

Aarti dan Paridhi menghabiskan banyak waktu dan kasih saying bersama bayi. Ketika Aarti menyadari kalau si bayi terserang demam, dia meminta Paridhi untuk mengambil obat untuk si bayi. Ishita yang melihat kejadian tersebut, mencoba mempengaruihi Paridhi untuk melawan Aarti. Ishita berkata kalau kasih sayang Aarti lebih besar dari Paridhi. Paridhi yang kesal mendengar ucapan Ishita langsung menampar Ishita. Yash yang menyembunyikan pertemuannya dengan Ishita dari Aarti. Mereka berdua berencana untuk menyewa detektif untuk mencari Aayu. Ishita juga memberikan alasan alasan bohong untuk membuat dia tidak ikut pada perayaan hari ibu bersama keluarga. Ishita dengan liciknya mencampur obat tidur kedalam minuman yash dengan tujuan untuk menjebak Yash. Berikut sinopsis Punar Vivah hari ini 19 Juli 2017 episode 84.

***

Di sinopsis Punar Vivah hari ini 19 Juli 2017 episode 84, Yash yang jatuh dalam jebakan Aarti, sangat mengantuk karna meminum minuman tersebut. Lalu Ishita membawa Yash ke sebuah ruangan dan mulai melucuti pakaian Yash. Aarti sangat ingin Yash untuk datang pada perayaan hari ibut tersebut, sangat panic karna tidak Yash tidak hadir.

Selanjutnya di sinopsis Punar Vivah hari ini 19 Juli 2017 episode 84, Vidhi yang menguping percakapan Aarti dan wanita tersebut. Aarti yang mengetahui dimana keberadaan yash langsung pergi ke hotel tersebut untuk menyelamatkan Yash. Aarti menangkap basah Ishita yang ingin memperkosa Yash. Aarti berkata pada Yash kalua Ishitalah yang otak dari penculikan Aayu. Ishita yang tertangkap basah malah mencoba mengancam Aarti dan Yash dengan pisau, Yash mencegah Ishita melukai Aarti. Akhirnya Aarti dan Yash mengetahu dimana keberadaan Aayu, mereka langsung menuju Panti Asuhan Mukti dengan harapan bisa bertemu dengan Aayu

sinopsis Punar Vivah hari ini 19 Juli 2017 episode 84 sinopsis Punar Vivah hari ini 19 Juli 2017 episode 84

Selanjutnya di sinopsis Punar Vivah hari ini 19 Juli 2017 episode 84, Ishita menginformasikan tentang Aarti kalua anak yang di adopsi oleh Paridhi itu adalah putra mereka Aayu. Aarti memberitahu kejadian tersebut pada keluarga di Shindia. Mereka dengan tulus memberikan Aayu kepada Aarti. Paridhi merasa sedih karna secara tidak langsung dia telah kehilangan anak. Ishita mengamuk membabi buta karna dia kehilangan Yash. Seakan tidak kapok, Ishita tetap ingin menghancurkan kedamaian pernikahan Yash dan Aarti.

sinopsis Punar Vivah hari ini 19 Juli 2017 episode 84 sinopsis Punar Vivah hari ini 19 Juli 2017 episode 84

Selanjutnya di sinopsis Punar Vivah hari ini 19 Juli 2017 episode 84,Suraj Partap memberi tahu keluarga tentang undangan pernikahan dari Sohanlal yang telah membeli rumah mereka yang di Bhopal. Aarti menggoda yash uang mengatakan kalua dia tidak bisa ikut ke undangan tersebut karna dia terlalu sibuk bekerja. Demikianlah sinopsis Punar Vivah hari ini 19 Juli 2017 episode 84. Saksikan serial Punar Vivah hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

BACA JUGA:


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments