youtube channel

Channels

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 18 JUNI 2017 EPISODE 55, MASAKAN RADHA

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 18 JUNI 2017 EPISODE 55, MASAKAN RADHA

punar vivah

antvklik.com - Sinopsis Punar Vivah hari ini 18 juni 2017 episode 55, Keluarga Scindias merasa terganggu setelah teman dan media mereka mengetahui hubungan Suraj Pratap dengan Aakash. Istri Suraj Pratap berusaha memberi Aakash sejumlah uang untuk mengusirnya

- Di sinopsis Punar Vivah Sebelumnya, Ishita mencoba bunuh diri pada upacara pernikahannya bersama Yash, ia mengambil pistol dan mengarahkannya ke kepala. Aakash menghentikannya untuk menikahinya. Aakash ber argumen dengan Suraj Pratap setelah mengetahui dari ibunya tentang Suraj Pratap adalah ayahnya. Setelah perdebatan panjang akhirnya Ishita meninggalkan tempat itu bersama Aakash dan ibunya.

Ibu Aakash mengungkapkan kebenaran hubungannya dengan Suraj Pratap. Aakash dalam kemarahan dan memutuskan untuk mendapatkan haknya sebagai putra Suraj Pratap. Suraj Pratap merasa terganggu setelah semua kekacauan terjadi pada pernikahan Yash. Suraj Pratap menolak menjadi ayah Aakash. Yash menjadi penasaran dengan motif Aakash. Aakash meyakinkan Suraj Pratap dan Yash untuk melakukan tes DNA. Aakash menunggu keluarganya diluar kediaman Scindia untuk menerima laporan DNA tersebut. Berikut sinopsis Punar Vivah hari ini 18 juni 2017 episode 55,

***

Di sinopsis Punar Vivah hari ini18 juni 2017 episode 55 , Keluarga Scindias merasa terganggu setelah teman dan media mereka mengetahui hubungan Suraj Pratap dengan Aakash. Istri Suraj Pratap berusaha memberi Aakash sejumlah uang untuk mengusirnya keluar dari rumah. Aakash menolak menerima uang itu. Aarti menyelidiki tentang Aakash dan keluarganya dari lingkungannya di besarkan. Dalam usaha penyelidikannya Aarti berhasil mendapatkan beberapa dokumen dari rumahnya. Dia selanjutnya mencari beberapa bukti lagi.

Sinopsis Punar Vivah hari ini18 juni 2017 episode 55 selanjutnya, Aarti menemukan foto masa kecil Yash di rumah Radha. Suraj Pratap mengizinkan Aarti masuk di kamar mereka. Aarti mengawasi Radha di dekat dapur. Radha menyiapkan makanan untuk mereka semua, akan tetapi Aarti mencurigai Radha telah menaruh sesuatudi makanan tersebut . Dia bergegas menuju Yash dan melempar semangkuk makanan yang menurutnya beracun. Demikianlah sinopsis Punar Vivah hari ini 18 juni 2017 episode 55, saksikan serial Punar Vivah hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

baca juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments