youtube channel

Channels

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 13 JULI 2017 EPISODE 78, BAYI AARTI & YASH

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 13 JULI 2017 EPISODE 78, BAYI AARTI & YASH

punar vivah

antvklik.com - Sinopsis Punar Vivah hari ini 13 Juli 2017 episode 78, Ishita yang mempunyai rencana buruk untuk menyabotase tabung gas di dapur, akan tetapi pada saat perjalanan aarti ke dapur, ia mengalami kecelakaan. Namun Aarti dengan selamat untuk melahirkan bayinya di Rumah Sakit. Yash dan Aarti menghabiskan waktu mereka di rumah sakit.

- Di sinopsis Punar Vivah sebelumnya, Palak yang terluka setelah terjatuh karna air sabun yang lempar oleh Ishita yang awalnya untuk melukai Aarti malah melukai Palak yang terjatuh karena terpeleset. Ishita memembela diri dengan mengatakan bahwa Aarti yang sengaja menumpahkan air sabun tersebut. Tujuan Ishita itu untuk mencoba menjatuhkan citra Aarti sebagai ibu yang baik.

Ishita juga mencoba mempengaruhi Paridhi untuk melawan Aarti atas kecerobohan Aarti yang menyebabkan Palak terluka. Paridhi marah besar dan memarahi Aarti atas kesalahan tersebut, Namun Radha yang mengetahui cerita yang sebenarnya mencoba membela Aarti dan menceritakan keperti apa kejadian sebenarnya. Di waktu lain Maya melihat Ishita yang mengintip kamar Yash dan Aarti, Maya bertanya Tanya apa yang akan dilakukan Ishita. Berikut sinopsis Punar Vivah hari ini 13 Juli 2017 episode 78.

***

Di sinopsis Punar Vivah hari ini 13 Juli 2017 episode 78, Ishita yang mempunyai rencana buruk untuk menyabotase tabung gas di dapur, akan tetapi pada saat perjalanan aarti ke dapur, ia mengalami kecelakaan. kecelakaan tersebut mengharuskan Aarti untuk melahirkan secara prematur. Namun Aarti dengan selamat melahirkan bayinya di Rumah Sakit. Yash dan Aarti menghabiskan waktu mereka di rumah sakit. Kebahagian terpancar dari wajah mereka berdua.

Di sinopsis Punar Vivah hari ini 13 Juli 2017 episode 78, Seorang perawat di Rumah Sakit menempatkan bayi Aarti di ruang incubator, karena bayi aarti tersebut lahir secara premature dan kondisinya yang sangat lemah. Kelengahan tersebut dimanfaatkan oleh Aarti yang menyuap seorang petugas Rumah Sakit untuk membawa lari bayi Aarti. Yash dan Aaksh naik pitam dan marah marah kepada staff rumah sakit, kenapa bisa bayi Aarti bisa hilang dari rumah sakit. Belum sampai Keluar dari rumah sakit, Ishita di tengah jalan tidak sengaja bertemu dengan Aarti.

Aarti menampar Ishita saat melihat bayinya berada di gendongan Ishita. Ishita mencoba membela diri, kalau dia tidak bermaksud untuk membawa kabur bayi dari Aarti. Ajhirnya Radha memutuskan untuk menjaga Aarti dan bayinya di rumah sakit. Ishita memanfaatkan kesempatan tersebut, untuk membuat rencana jahat baru. Demikianlah sinopsis Punar Vivah hari ini 13 Juli 2017 episode 78. Saksikan serial Punar Vivah hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

BACA JUGA:


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments