youtube channel

Channels

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 11 JUNI 2017 EPISODE 48, KEKESALAN AARTI

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 11 JUNI 2017 EPISODE 48, KEKESALAN AARTI

punar vivah

antvklik.com - Sinopsis Punar Vivah hari ini 11 juni 2017 episode 48, Aarti mencoba menyelamatkan Ansh dari Prashant tapi dia selalu bertengkar dengan Prashant, karena Prashant menyesatkan Ansh dengan masa lalunya dengan Aarti

- Di sinopsis Punar Vivah Sebelumnya, , Prashant menghargai kesalahan Ansh dan berdebat dengan ibu anak itu. Aarti meminta maaf pada ibu itu dan mengabaikan Prashant. Ibu anak itu memaksa Aarti menemui ayah Ansh. Yash dan Ansh meminta maaf pada anak itu dan ibunya. Gayatri menangis sambil mengenang Yash, Aarti dan anak-anak mereka. Melihat kesengsaraan Gayatri, Suraj Pratap dengan tegas mengumumkan Yash dan putrinya untuk bergabung kembali dengan keluarga kecuali Aarti dan Ansh.

Aarti dan Yash menghabiskan waktu dengan anak-anak mereka. Ansh terluka di sekolahnya. Gurunya memberi tahu Suraj Pratap tentang kecelakaannya dan mendesaknya untuk membawa Ansh pulang ke rumah. Namun, Suraj Pratap menolak guru Ansh. Prashant menemani Yash dan mendesaknya untuk meluangkan waktu bersama. Yash mengetahui bahwa Ansh bersama Prashant. Suraj Pratap kesal pada Yash, karena mendukung Aarti. Berikut sinopsis Punar Vivah hari ini 11 juni 2017 episode 48,

***

Di sinopsis Punar Vivah hari ini11 juni 2017 episode 48 Aarti dan Yash merasa terganggu ketika mengetahui Prashant yang menemani Ansh. Aarti mencoba menyelamatkan Ansh dari Prashant tapi dia selalu bertengkar dengan Prashant, karena Prashant menyesatkan Ansh dengan masa lalunya Aarti. Yash menyelamatkan Aarti dan Ansh dari Prashant. Suraj Pratap mendukung Prashant mendapatkan Aarti dan Ansh kembali agar Yash kembali ke rumah.

Yash dan Aarti berbagi waktu penuh kasih sayang dengan keluarga mereka. Prashant mengajukan pemberitahuan hukum terhadap Aarti untuk mendapatkan hak asuh Ansh. Yash berargumen dengan Prashant dan mengatasi masalah Aarti, dengan menjanjikan agar dia bisa mendapatkan hak asuh Ansh darinya. Yash memutuskan untuk menyewa pengacara terbaik di kota. Namun, Yash dan Aarti terganggu setelah mengetahui tentang Prashant, yang menyewa pengacara terbaik di kota.

Sinopsis Punar Vivah hari ini11 juni 2017 episode 48 selanjutnya, Aarti dan Yash khawatir ketika mengetahui pengacara Prashant untuk mendapatkan hak asuh Ansh. Yash kebetulan menerima telepon ayahnya dari sebuah bank. Dia mengetahui tentang dukungan Suraj Pratap pada Prashant melalui telepon Suraj Pratap. Suraj Pratap menjelaskan maksud dukungannya terhadap Prashant ke Yash. Yash menegaskan ayahnya bahwa dia akan mendapatkan hak asuh Ansh. Shobha sangat marah terhadap perilaku Prashant. dia memerintahkannya untuk menarik kasusnya untuk mendapatkan hak asuh Ansh.

Sobha dan suaminya mengungkapkan dukungan mereka untuk Yash dan Aarti. Yash mengungkapkan cintanya pada Ansh dan juga menunjukkan pernyataan yang menunjukkan kecerobohan Prashant untuk memenuhi tugasnya menjadi ayah Ansh. Prashant memohon kepada hakim di ruang sidang untuk menyerahkan hak asuh Ansh kepadanya. hakim mengumumkan keputusannya dengan memberi Ansh bermalam di rumah Prashant untuk membantu Ansh membuat keputusan untuk memilih antara Yash dan Prashant. Demikianlah sinopsis Punar Vivah hari ini 11 juni 2017 episode 48, saksikan serial Punar Vivah hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

baca juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments