youtube channel

Channels

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 10 JUNI 2017 EPISODE 47, TUDUHAN MAYA

SINOPSIS PUNAR VIVAH HARI INI 10 JUNI 2017 EPISODE 47, TUDUHAN MAYA

punar vivah

antvklik.com - Sinopsis Punar Vivah hari ini 10 juni 2017 episode 47, Prashant terlibat dalam sebuah argumen dengan Aarti setelah ia mengklaim haknya atas Ansh. Maya menuduh Aarti sebagai akar penyebab semua masalah yang ditimbulkan

- Di sinopsis Punar Vivah Sebelumnya, , Aarti dan Yash menikmati waktu saat mereka bersama. Suraj Pratap menyatakan kemarahannya pada Aarti dan Yash oleh karena itu ia memperingatkan Scindia untuk tidak berhubungan dengan mereka. Bibi Prashant memprovokasinya untuk mengembalikan Aarti ke keluarga mereka, sementara Shobha mendesaknya untuk tidak merusak hubungan Aarti.

Anak-anak Yash mendesak untuk bertemu dengan kakek dan nenek mereka. Yash menjelaskan kesalahpahaman mereka tentang Aarti. Prashant mengamuk di kamar yang terisolasi untuk mendapatkan hubungannya dengan Aarti dan Ansh. Scindia tertegun saat melihat Suraj Pratap sedang berbagi kasih sayang dengan Ansh. Berikut sinopsis Punar Vivah hari ini 10 juni 2017 episode 47,

***

Di sinopsis Punar Vivah hari ini10 juni 2017 episode 47 Suraj Pratap mengabaikan permintaan Ansh yang meminta jalebis. Prashant muncul di kediaman Scindia untuk menemui Ansh tapi terlibat pertengkaran dengan Paridhi. Prashant terlibat dalam sebuah argumen dengan Aarti setelah ia mengklaim haknya atas Ansh. Maya menuduh Aarti sebagai akar penyebab semua masalah yang ditimbulkan. Aarti merasa bersalah.

Aarti terganggu dengan Maya. Aarti menganggap dirinya sebagai penyebab semua masalah yang ditimbulkan. Suraj Pratap memperhatikan cinta Aarti terhadap Palak dan Payal. Ansh, Palak dan Payal tidak sengaja menjatuhkan bola mereka ke sekelompok anak lain yang bermain-main di mandir. Anak-anak bersikap kasar terhadap Ansh yang meminta mengembalikan bola kepadanya. Prashant memprovokasi Ansh untuk membalas dendam pada anak-anak itu. karena hal itu Ansh menyakiti anak yang bersikap sombong itu.

Sinopsis Punar Vivah hari ini10 juni 2017 episode 47 selanjutnya, Prashant menghargai kesalahan Ansh dan berdebat dengan ibu anak itu. Aarti meminta maaf pada ibu itu dan mengabaikan Prashant. Ibu anak itu memaksa Aarti menemui ayah Ansh. Yash dan Ansh meminta maaf pada anak itu dan ibunya. Gayatri menangis sambil mengenang Yash, Aarti dan anak-anak mereka. Melihat kesengsaraan Gayatri, Suraj Pratap dengan tegas mengumumkan Yash dan putrinya untuk bergabung kembali dengan keluarga kecuali Aarti dan Ansh.

Aarti dan Yash menghabiskan waktu dengan anak-anak mereka. Ansh terluka di sekolahnya. Gurunya memberi tahu Suraj Pratap tentang kecelakaannya dan mendesaknya untuk membawa Ansh pulang ke rumah. Namun, Suraj Pratap menolak guru Ansh. Prashant menemani Yash dan mendesaknya untuk meluangkan waktu bersama. Yash mengetahui bahwa Ansh bersama Prashant. Suraj Pratap kesal pada Yash, karena mendukung Aarti. Demikianlah sinopsis Punar Vivah hari ini 10 juni 2017 episode 47, saksikan serial Punar Vivah hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

baca juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments