youtube channel

Channels

Sinopsis Porus ANTV Hari Ini 16 Agustus 2018: Marah Kepada Ratu Purwa

Sinopsis Porus ANTV Hari Ini 16 Agustus 2018: Marah Kepada Ratu Purwa

Sinopsis Porus ANTV Hari Ini 16 Agustus 2018: Marah Kepada Ratu Purwa

- Sinopsis Porus ANTV Hari ini 16 Agustus 2018. Bamni masuk dan meminta maaf pada Anusuya. Anusuya memaafkannya.

antvklik.com - Mereka berdua melakukan rekonsiliasi. Shivdutt menerima tawaran Darius untuk menghancurkan Takshashila.

Kemudian, Shivdutt mengajak Darius dan timnya bertemu Bamni. Anusuya datang dan mengatakan mereka dapat mengidentifikasi niat musuh mereka dengan baik. Dia menyajikan makanan ke Bamni.

Bamni mengatakan pada Shivdutt yang sedang marah bahwa Ratu Paurawa sedang melayani mereka.

Bamni mengatakan bahwa ia ingin memperbaiki kesalahannya dan akan memperbaiki satu lagi kesalahan dengan mengirim Darius kembali ke tempatnya.

Darius pergi dengan marah,merasa terhina. Di perjalanannya kembali ke Faras, Darius memutuskan untuk kembali dan menjarah India.

Di istana Bamni, Anusuya memanggil Rajguru dan memberitahu dia tentang mimpinya, dan Rajguru mengatakan itu adalah pertanda baik bahwa dia akan melahirkan seorang pejuang hebat yang hatinya lembut untuk warganya, tetapi sangat kejam untuk musuh - musuhnya.

Di Macedonia, ratu Olympia menempatkan seorang pria ke peti baja dengan api di bawahnya dan mengatakan dia melakukannya untuk putranya kelak. Philip masuk dan membebaskan orang itu. Dia menegur tindakan Olympia.

Philip senang ketika mengetahui ia akan menjadi ayah dan mengumumkan dengan gembira.

Olympia mengatakan bahwa itu putra Zeus dan bukan dari Philip. Philips marah pada Olympia dan yakin bahwa anak yang dikandung Olympia adalah anaknya.

Olympia mengatakan bahwa ia akan memberi nama putranya Alexander dan dia akan menaklukkan seluruh dunia, terutama Bharath. Setelah 9 bulan, Bamni dan Anusuya berencana melakukan perjalanan dengan prajurit mereka.

Anusuya mengatakan dia merasakan musuh menyerang mereka. Ambhi menerobos masuk dengan prajuritnya. Bamni memerintahkan untuk tidak menggunakan senjata.

Bamni berjalan di depan dan memberitahu Ambhi bahwa seorang ayah sedang berbicara kepadanya dan bukan raja, dia ingin seorang Bharath melupakan musuh mereka dan dia menyadari impian istrinya sangat terlambat. Ambhi setuju dan tersenyum.

Paurawa kemudian melakukan perjalanan ke Takshashila. Istri Ambhi menyapa Anusuya dan mengatakan dia sangat senang melihat permusuhan berakhir dan putranya dapat dengan mudah menemui saudaranya. Anusuya terkejut melihat Darius di antara orang-orang.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments