youtube channel

Channels

Sinopsis PENGANTIN DINI Senin, 18 November 2019

Sinopsis PENGANTIN DINI Senin, 18 November 2019

Sinopsis PENGANTIN DINI Senin, 18 November 2019

Sinopsis PENGANTIN DINI Episode 55

Senin, 18 November 2019 Pkl. 18.00 WIB

Dini udah bisa tidur dengan tenang. Besoknya pas birthday dia, bastian cuek banget kayak gaak ada kejadian apa-apa Bastian malah ngeloyor aja pergi, padahal dia ke siska untuk pastiin semua lancar, dan dia ke juki untuk ingetin jangan lupa jemput dini jam 5 tepat! Sementara pas dini keluar rumahmalah ada bunga dari rangga dan juga kado.

Dini pergi ke toko dulu dia pernah liat kalung yang dia suka. Ternyata kalungnya udah gak ada, kata penjualnya udah dibeli beberapa hari lalu. Sementara itu,siska yang lagi kerja di café terkejut ketika tiba tiba ada ular hitam di cafenya ketika dia lagi closing sendiria Siska telefon syaiful dan dalam sekejap syaiful nongon dan liat kalau itu ular kobra. Engkus langsung panas panasin syaiful dan bilang ini karena syaiful pake tobat- tobat segala. Syaiful kebakaran jenggot dan bilang kalau itu benar! Kita balas! siska bilang kalo gini terus kapan kelarnya Udah bagus syaiful tobat.

Dini dapet SMS disuruh mendatang ke taman Jasmine Jam 6 Sore, tapi pulang dulu ganti baju. Dini terkejut dan pulang, di rumah sudah ada dress yang cukup bagus. Dini panggil bastian pas bastian balik wajah bastian sedih banget dan penuh airmata. Dini bingung dan nanya bastian kenapa. Bastian tiba-tiba angkat cincin di tangannya dan bilang kalo itu cincin kamu, ini cincin siapa yang rangga antar? Bastian bilang kamu pembohong,dia melempar kado dini yang tenyata kalung yang dini sempat liat dan suka banget. Dini terkejut dan mengejar Bastian.

Siska melabrak dan ngamukin Rangga, nggak perduli biarpu n mau dilaporin ke polisi pun, Mirna datang menengahi tapi Rangga menutupi perbuatannya. Malam itu dini sedih gak bisa tidur di kontrakannya… tiba-tiba ada yang ketok pintu, dia lari keluar seneng banget pikir itu bastian, tenryata rangga yang datang. rangga malah peluk dia dan bilang ku cintaa kamu dan gak kaan nyerah buat dapetin kamu dini. Kebetulan sekali Bastian pulang, bastian shock liat itu. Dini dorong rangga dan bilang "apa-apaan sih lo, Ngga?" Tanpa aba-aba, bastian hajar rangga dan mereka pukul pukulan! Rangga marah-marah.

Dini minta maaf tapi Bastian nggak perduli. Bastian bilang gak ada bara kalo gak ada api, Dini pasti juga selama ini kasih harapan buaat rangga makanya rangga! Syaiful setiap hari tungguin siska di depan kontrakan, jagain siska sampe siska nyampe ke café, makan di café siska, siska dari gedeg sampe lucu sampe terharu. Syaiful bilang dia udah berubah kan? Menjadi laki laki yang siska mau, siska bilang dia mah tetep OGAH! Syaiful dengan sedih pulang tapi ketikaa pulang itu dia dihajar sama geng KOBRA dan syaiful terkapar… dini ketika pulang jualan melihat itu,dia menjerit histeris… dini telefon siska dan kasih tau dan siska pun panik dan langsung tinggalin cafenya.

Akankah Syaiful baik-baik saja? Temukan jawabannya di PENGANTIN DINI hari Senin hanya di ANTV.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments