youtube channel

Channels

Sinopsis PENGANTIN DINI Senin, 02 Desember 2019

Sinopsis PENGANTIN DINI Senin, 02 Desember 2019

Sinopsis PENGANTIN DINI Senin, 02 Desember 2019

antvklik.com - Sinopsis PENGANTIN DINI Episode 69

Senin, 02 Desember 2019 Pkl. 18.00 WIB

Dini sangat kasihan melihat kondisi ayu, dia coba tenangkan ayu.karina rupanya pergi ke tempat mobil itu, dia berusaha mencari cek. Hendra juga mengikutinya. Karina ga tau kalo mbil itu bensinya bocor dan ada precikan api. Ketika mobil itu meledak, hendra bisa menyelamatkan karina. Hendra kesal sekali melihat karina dia curiga tanya kenapa karina mau ambil sesuatu di mobilnya karina mengatakan kalo dia membeli berlian mahal d itu ada di dalam mobil.

Ayu mencoba melihat rangga tapi malah dimaki karina. Siska ikut ngebelain karina mereka bertengkar. Hendra pulang ke rumah dia jadi lesu. Sementara mirna ngomel juga suruh hendra ajarin karina sopan santun karena berani kurang ajar sama dia. Hendra bilang dia butuh ketenangan. Setelah ayu dikuret karena masih tidak sadarka diri, dini dan siska pulang ke rumah. Rangga mulai sadar, dan karina terus mendesaknya menanyai cek itu. rnagga tampak kesakitan karena berusaha mengingat suster suruh karina jangan paksa jika ingatan belum pulih. Karina bingung harus cari cek itu dimana. Sementara dirumah hendra bingung karena rudi tidak bisa dihubungi. Mirna malah nyangka kalo rudi itu penipu. Hendra jadi makin panik dan bingung.

Dia datang mengajar ke rumah Nadia, rupanya dari kejauhan dini melihat nadya memeluk seseorang, dini ngga tau kalo itu adalah manekin tengorak kakaknya nadya yang diawetkan. Siska tengok Ayu yang masih tidak rela janin nya hilang karina usir ayu karena sudah tidak hamil. Ayu diceraikan rangga. Siska marah ke karina mereka bertengkar lagi sampai akhirnya sekurity memisahkan mereka. Nadya mengajak Dini masuk ke dalam sebuah kamar, yang sangat dingin. Dini heran kenapa mar itu begitu dingin sampai membuatnya menggigil.

Disitu dini bilang ke nadya kalau dia akan berhenti ngajarin nadya private,d engan alasan jadwal kuliah dia sangat padat tapi tidak disangka nadya sangat marah. Dia tidak mau dini pergi dari dia. Dini bahkan dikunci dari luar. Dini jadi bingung, dia memeriksa lemari nya nadya yang tampak aneh. Jreng!!! Betapa terkejutnya dini ketika melihat sebuah tengkorak manusia yang pernah disangka dini kakaknya nadya.

Waah bagaimana kelanjutannya ya? Jangan lewatkan PENGANTIN DINI malam ini pukul 18.00 WIB hanya di ANTV


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments