youtube channel

Channels

Sinopsis PENGANTIN DINI Jumat, 29 November 2019

Sinopsis PENGANTIN DINI Jumat, 29 November 2019

Sinopsis PENGANTIN DINI Episode 66 Jumat, 29 November 2019 Pkl. 18.00 WIB (Foto: ANTV/Grafis)

Sinopsis PENGANTIN DINI Episode 66

Jumat, 29 November 2019 Pkl. 18.00 WIB

Dini yang lagi bingung, luntang lantung di jalanan. Dia malah ditawari angkot naik. Dini ga sadar kalo supir angkot itu punya niat jahat. Dini naik aja, supir tau dini lagi ada masalah. Sementara itu, dirumah Mirna sedang sakit dan pandangannya kabur ketika dia bangun tidur tidak sengaja dia menyenggol vas bunga dan vas itu pecah, mirna hampir saja menginjak beling kalau saja Hendra tidak mencegahnya. Karina yang lihat langsung ambil kesempatan bujuk Hendra untuk segera bawa mirna ke hospital care khusus lansia, karina berusaha meyakinkan hendra kalau mirna tidak ada yang rawat secara khusus dia bisa berbahaya. Hendra tetap tidak setuju, dia malah marah sama Karina.

Di dalam angkot supir mulai menunjukkan gelagat tidak baik, dini jadi risih. Bahkan supir terang-terangan menawarkan dini buat jadi PSK, dini shock, dia langsung kabur, dan loncat dari angkot. Supir kejer dini, dia berteriak minta tolong lepaskan, warga menolongnya dan dini akhirnya selamat dari sopir angkot bejat itu. Bastian dan Mitha mendatangi Pak Drajat owner label musik. Pak drajat membawa kabar gembira kalau dia sudah mendapatkan penulis lagu untuk Bastian. sementara Dini bingung dia harus ngapain, dia melihat ada seorang kurir pizza yang motornya rusak, dia harus buru-buru antar pizza. Dini tolongin antarin pizza itu. tapi malah ke gap sama bastian, dini ngeles bilang kalo dia Cuma bantu doang.

Rangga bilang sama karina kalo dia berhasil bikin dini sampai di DO, Karina seneng banget, Ayu dengar, dia bilang rangga jahat, ayu mau kasih tau dini dan siska. Rangga tapi ancam ayu akan gugurkan kandungan ayu kalo berani ngadu, Ayu bingung dia kabur ke rumah siska. Diperjalanan Ayu bertemu dengan Dini. Ayu sudah mau bilang ke Dini soal Rangga tapi dia inget lagi ancaman rangga. Ayu jadi bingung.

Bastian tiba-tiba peluk Dini bilang kalo dia sudah jadi artis terkenal dia akan bahagiakan dini, dan dini juga akan sukses jadi dokter hebat. Nyess!! Dini terdiam mendengar bastian bilang begitu hati dia sedih. Bastian lalu ajak Dini ke rumahnya. Bastian ceritakan pada Hendra, karina, mirna kalo dia akhirnya sukses jadi penyanyi. Rangga kesal, dia nyesel ngerjain bastian akhirnya malah jadi penyanyi beneran.

Dini, lalu diantar bastian ke kampus, sampai disana dini bingung apa dia harus masuk ke kampus lagi. mobil bastian sudah pergi, namun ternyata tas dini ketinggalan, bastian putar balik, dia tanya satpam mau titip tas dini, tapi satpam bilang kalo dini sudah di DO. Bastian shock, dia cari Dini. bener aja, dini udah putar balik mau ke arah lain.

Bastian bertanya kenapa Dini berbohong? Apa yang akan dijawab oleh Dini ya? Jangan lewatkan, PENGANTIN DINI hari Jumat hanya di ANTV


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments