youtube channel

Channels

SINOPSIS PAAKHI HARI INI 8 JUNI 2017 EPISODE 72, ULANG TAHUN AYAAN

SINOPSIS PAAKHI HARI INI 8 JUNI 2017 EPISODE 72, ULANG TAHUN AYAAN

SINOPSIS PAAKHI HARI INI 2 JUNI 2017 EPISODE 66

antvklik.com -
Di sinopsis Paakhi hari ini 8 Juni 2017 episode 72, Sebentar lagi adalah hari ulang tahun Ayaan, Paakhi memutuskan untuk merayakan ulang tahun Ayaan diapun meminta bantuan Veer untuk melakukan persiapan pesta

Di sinopsis Paakhi sebelumnya , Paakhi sangat gembira saat ia berhasil membuka rekening bank Anshuman sehingga ia bisa menambahkan uang itu untukmengembangkan bisnis Anshuman. Dia juga mengetahui bahwa Ayaan berpartisipasi dalam pertunjukan bakat dan mengejutkannya dengan tampil di tempat pertunjukan bakat.

Paakhi marah pada Ayaan karena berbohong padanya, tapi kemudian meminta maaf karena memarahinya. Kemudian, Paakhi dan keluarganya merayakan Krishna Janmashtami. Veer memberitahu Anuja bahwa Aryaman tidak akan mendapatkan jaminan . Kemudian Veer menjalankan rencananya untuk membuat Aryaman yang dibebaskan dari tahanan polisi. Berikut sinopsis Paakhi hari ini 8 Juni 2017 episode 72.

***

Di sinopsis Paakhi hari ini ini 8 Juni 2017 episode 72 selanjutnya, Sebentar lagi adalah hari ulang tahun Ayaan, Paakhi memutuskan untuk merayakan ulang tahun Ayaan diapun meminta bantuan Veer untuk melakukan persiapan pesta. Karena Anuja ingin Ayaan memaafkan Aryaman, dia mengundang Aryaman ke pesta ulang tahunnya. Anuja mencoba membuat Paakhi menyadari bahwa Aryaman telah berubah.

Saat sedang di kantor untuk bekerja, paakhi mendapat kabar bahwa akan diadakan rapat direksi. Paakhi khawatir saat mengetahui bahwa ternyata rapat dewan tersebut bentrok dengan ulang tahun Ayaan. Paakhi pun bingung yang mana yang harus ia utamakan. Di lain waktu Veer dan Anuja ingin Paakhi memaafkan Aryaman dan membuat sebuah rencana. Demikianlah sinopsis Paakhi hari ini 8 Juni 2017 episode 72, saksikan serial Paakhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments