youtube channel

Channels

SINOPSIS PAAKHI HARI INI 4 JUNI 2017 EPISODE 68, PERAYAAN RAKSHA BADHAN

SINOPSIS PAAKHI HARI INI 4 JUNI 2017 EPISODE 68, PERAYAAN RAKSHA BADHAN

SINOPSIS PAAKHI HARI INI 4 JUNI 2017 EPISODE 68, PERAYAAN RAKSHA BADHAN

Di sinopsis Paakhi hari ini 4 Juni 2017 episode 68, Kerjasama yang terjalin antara Paakhi dan Vaswani kurang berjalan dengan Lancar, Vaswani meminta Paakhi untuk membayar uang pembayaran sesuai dengan perjanjian dalam dua hari dan mengambil blueprint, yang dia setujui

Di sinopsis Paakhi sebelumnya Untuk mendania Proyek baru bisnis Anshuman Paakhi berusaha mengambil dana dari simpanan Anshuman, Paakhi mencoba mencari tahu kata sandi rekening bank Anshuman namun sayang, ia tidak dapat memecahkan sandi rekening tersebut. Veer yang mengetahui masalah tersebut mencoba meyakinkan Paakhi untuk meminta bantuan Aryaman untuk ini. Paakhi memutuskan untuk meyakinkan Vaswani untuk memberikan blueprints proyek impian Anshuman.

Ayaan berpartisipasi dalam sebuah kompetisi namun memutuskan untuk merahasiakannya dari Paakhi dan keluarga. Paakhi mengajak Vaswani makan siang dan berhasil meyakinkannya untuk memberikan blueprint tersebut. Kemudian, Vaswani mengatakan kepada Paakhi bahwa dia tidak akan bisa memberikan blueprint kepadanya selama dana yang ia minta tidak di berikan. Berikut sinopsis Paakhi hari ini 4 Juni 2017 episode 68.

***

Di sinopsis Paakhi hari ini ini 4 Juni 2017 episode 68 selanjutnya, Kerjasama yang terjalin antara Paakhi dan Vaswani kurang berjalan dengan Lancar, Vaswani meminta Paakhi untuk membayar uang pembayaran sesuai dengan perjanjian dalam dua hari dan mengambil blueprint, yang dia setujui. Paakhi ingat perkataan Anuja tentang meminta bantuan dari Aryaman apabila ada kesulitan namun Paakhi menolak untuk meminta bantuan Aryaman karena dia menyadari itu rencana Anuja. Kemusian Paakhi memikirkan caralain dan iapun mengajukan tantangan untuk Veer.

Naina dan Ayaan merayakan Raksha Bandhan secara bersama-sama. Lavanya tertekan saat mengingat Anshuman dan memutuskan mengikat rakhi di pergelangan tangan Veer untuk merayakan Raksha Bandhan. Anuja memberitahu Lavanya bahwa dia ia memiliki ide untuk membiarkan Aryaman mengambil tempat Anshuman. Demikianlah sinopsis Paakhi hari ini 4 Juni 2017 episode 68, saksikan serial Paakhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments