youtube channel

Channels

SINOPSIS PAAKHI HARI INI 15 JUNI 2017 EPISODE 79, PENYELIDIKAN PAAKHI

SINOPSIS PAAKHI HARI INI 15 JUNI 2017 EPISODE 79, PENYELIDIKAN PAAKHI

SINOPSIS PAAKHI HARI INI 2 JUNI 2017 EPISODE 66

Di sinopsis Paakhi hari ini 15 Juni 2017 episode 79, Paakhi dan Veer Terkejut ketika mengetahui bahwa terdapat rokok ditemukan di tas Ayaan. Anuja memanfaatkan masalah ini dan mencoba untuk membuat Ayaan melawan Riya

Di sinopsis Paakhi sebelumnya , Veer dan Paakhi berteman satu sama lain dan Paakhi meyakinkannya bahwa Riya akan menerima dia sebagai ayahnya. Anuja dan Lavanya berencana untuk memisahkan Riya dari Veer . Selain itu Lavanya mencoba mempermainkan Ayaan untuk melawan Riya. Riya disambut oleh Paakhi dan Veer secara bersama di rumah Rathore. Di rumah Rathore Mereka mengadakan pesta untuk keluarga tersebut, Saat itulahAyaan dan Riya meluangkan waktu bersama.

Girish mencoba meyakinkan Lavanya untuk mendukung Paakhi dan Veer. Paakhi meminta Ayaan untuk menyesuaikan diri dengan Riya. Paakhi dan Veer berencana untuk memperbaiki keluarga tersebut, namun Anuja memiliki rencana lain. Ayaan marah dengan Riya saat ia mempermalukan Paakhi dan juga mematahkan tablet elektroniknya. Riya menolak untuk meminta maaf kepada Ayaan. Sementara itu, Anuja mengeksekusi rencananya melawan Veer dan Riya. Girish dan Paakhi berencana untuk membuat Riya dekat dengan mereka. Berikut sinopsis Paakhi hari ini 15 Juni 2017 episode 79.

Di sinopsis Paakhi hari ini ini 15 Juni 2017 episode 79 selanjutnya, Paakhi dan Veer Terkejut ketika mengetahui bahwa terdapat rokok ditemukan di tas Ayaan. Anuja memanfaatkan masalah ini dan mencoba untuk membuat Ayaan melawan Riya. Paakhi dan Veer mengetahui bahwa sebungkus rokok ditemukan di tas Ayaan. Anuja memanfaatkan masalah ini dan mencoba untuk membuat Ayaan melawan Riya.

Riya dan Ayaan mencoba saling menyakiti setelah Riya menyaksikan Ayaan membakar kertas rancangannya. Veer dan Paakhi mencoba menghentikan keduanya. Riya mendapat kesempatan untuk mempresentasikan rancangannya di pameran Lavanya. Paakhi memuji Riya dalam pertunjukan besarnya dan juga mengucapkan selamat kepadanya saat menerima pesanan untuk disainnya. Paakhi kaget melihat Ayaan terbaring tak sadarkan diri di lantai. Demikianlah sinopsis Paakhi hari ini 15 Juni 2017 episode 79, saksikan serial Paakhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments