youtube channel

Channels

SINOPSIS PAAKHI HARI INI 14 JUNI 2017 EPISODE 78, PESTA RATHORE

SINOPSIS PAAKHI HARI INI 14 JUNI 2017 EPISODE 78, PESTA RATHORE

SINOPSIS PAAKHI HARI INI 14 JUNI 2017 EPISODE 78, PESTA RATHORE

Di sinopsis Paakhi hari ini 14 Juni 2017 episode 78, Veer dan Paakhi berteman satu sama lain dan Paakhi meyakinkannya bahwa Riya akan menerima dia sebagai ayahnya. Anuja dan Lavanya berencana untuk memisahkan Riya dari Veer

Di sinopsis Paakhi sebelumnya , Anuja berhasil menciptakan kesalahpahaman antara Paakhi dan Veer. Veer menantang Anuja bahwa dia tidak dapat memisahkan Paakhi dari Ayaan . Veer berkata bahwa ia akan berusaha untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah kepada Paakhi. Paakhi menunjuk Veer sebagai pengacaranya setelah Girish meyakinkannya untuk melakukannya. Paakhi tidak ingin Ayaan tahu tentang kasus ini dan meminta Anuja untuk menyembunyikan darinya. Anuja ingin membalas dendam pada Paakhi dan karena hal itu dia menjalankan rencananya untuk memenangkan kasus ini.

Anuja mencoba untuk menyesatkan Paakhi tentang Veer, yang membuat Paakhi berpikir bahwa Veer mencoba memisahkannya dari Ayaan. Veer berbagi menceritakan masa lalunya dengan Paakhi dan mengatakan kebenaran tentang Riya. Sementara itu, Lavanya menghasut Riya melawan Veer. Paakhi membuktikan di pengadilan bahwa Veer adalah ayah yang baik, Kemudian Riya setuju untuk memberinya kesempatan. Hakim memberikan masa percobaan tiga puluh hari agar Riya dan Veer saling mengerti. Berikut sinopsis Paakhi hari ini 14 Juni 2017 episode 78.

Di sinopsis Paakhi hari ini ini 14 Juni 2017 episode 78 selanjutnya, Veer dan Paakhi berteman satu sama lain dan Paakhi meyakinkannya bahwa Riya akan menerima dia sebagai ayahnya. Anuja dan Lavanya berencana untuk memisahkan Riya dari Veer . Selain itu Lavanya mencoba mempermainkan Ayaan untuk melawan Riya. Riya disambut oleh Paakhi dan Veer secara bersama di rumah Rathore. Di rumah Rathore Mereka mengadakan pesta untuk keluarga tersebut, Saat itulahAyaan dan Riya meluangkan waktu bersama.

Girish mencoba meyakinkan Lavanya untuk mendukung Paakhi dan Veer. Paakhi meminta Ayaan untuk menyesuaikan diri dengan Riya. Paakhi dan Veer berencana untuk memperbaiki keluarga tersebut, namun Anuja memiliki rencana lain. Ayaan marah dengan Riya saat ia mempermalukan Paakhi dan juga mematahkan tablet elektroniknya. Riya menolak untuk meminta maaf kepada Ayaan. Sementara itu, Anuja mengeksekusi rencananya melawan Veer dan Riya. Girish dan Paakhi berencana untuk membuat Riya dekat dengan mereka. Demikianlah sinopsis Paakhi hari ini 14 Juni 2017 episode 78, saksikan serial Paakhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments