youtube channel

Channels

Sinopsis OH MAMA OH PAPA Selasa, 03 Desember 2019

Sinopsis OH MAMA OH PAPA Selasa, 03 Desember 2019

Sinopsis OH MAMA OH PAPA Selasa, 03 Desember 2019

AKU SEATAP DENGAN CALON ISTRI ANAK TIRIKU YANG DINIKAHI SUAMIKU

RANTI (24) tahun terpaksa menikah dengan BASKORO (50) karena urusan utang piutang ayahnya. Ranti awalnya menolak pernikahan itu. Namun sebagai bentuk baktinya pada orang tua, supaya ayahnya terlepas dari utang pada Baskor, Ranti pun bersedia, meski pernikahan itu penuh dengan air mata.

MOCHTAR dan FAHRA, orang tua Ranti, merasa lega karena pernikahan anaknya dengan Baskoro terlaksana dengan sukses. Baskoro pun membawa Ranti ke rumahnya yang megah dan besar. Di rumah itu, VERO (26), anak tunggal Baskoro mengenalkan DEWI (25) gadis cantik, sebagai kekasih sekaligus calon istrinya. Vero dan Dewi sudah berniat menikah dalam waktu dekat.

Tapi pertemuan itu mengingatkan Baskoro pada sesuatu. Baskoro pernah mengenal Dewi dan jatuh cinta pada Dewi, saat itu. Dewi pun masih ingat Baskoro. Dewi tidak menyangka, laki laki yang akan dinikahinya adalah anak dari Baskoro. Dewi yang matre, wanita yang hidupnya dihabiskan di dunia malam, diam diam masih suka pada Baskoro. Apalagi saat tahu Baskoro sangat kaya.

Gayung bersambut. Di sebuah tempat, diam diam Baskoro dan Dewi bertemu. Baskoro sengaja datang ke klub malam itu, tempat dimana dia mengenal Dewi, beberapa tahun lalu. Baskoro pernah membayar Dewi untuk menemaninya sepanjang malam. Tapi ketika itu Dewi belum tau kalau Baskoro adalah orang super kaya.

Baskoro berkata pada Dewi, kalau dia ingin menikahi Vero anaknya karena harta, maka dia tidak akan mendapatkan apa apa, kecuali kamu menikah dengangku. Dewi tentu saja terkejut, apalagi dia tahu kalau calon mertuanya itu baru saja menikah dengan Ranti, setelah istri pertamanya meninggal dunia. Diam diam, Dewi membatin, daripada aku menikah dengan Vero, hanya untuk harta, kenapa tidak sekalian saja aku menikahi ayahnya.

Baskoro tiba tiba membatalkan rencana pernikahan Vero dan Dewi tanpa alasan. Padahal Ranti sedang sibuk menyiapkan semuanya, termasuk tempat dan katering. Ranti bagai disambar petir di siang hari, saat Baskoro menyampaikan keinginannya menikahi Dewi. Vero marah besar dan menyalahkan Ranti, yang mempengaruhi ayahnya agar Vero tidak menikah dengan Dewi.

Bagaimana cerita selanjutnya? Jangan lewatkan OH MAMA OH PAPA hari Selasa hanya di ANTV


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments