youtube channel

Channels

Sinopsis Oh Mama Oh Papa 10 Agustus 2018: Hancur Demi Suami Penipu

Sinopsis Oh Mama Oh Papa 10 Agustus 2018: Hancur Demi Suami Penipu

Sinopsis Oh Mama Oh Papa 10 Agustus 2018: Hancur Demi Suami Penipu

antvklik.com - - Sinopsis Oh Mama Oh Papa 10 Agustus 2018. Rita dan Angga mengalami kecelakaan mobil akibat mereka bertengkar di dalam mobil ketika Angga bilang ingin menikah dengan Tina yang kaya.

Mengetahui kalau Angga kecelakaan dan kedua kakinya lumpuh, Tina tetap mau menikah dengan Angga.

Tina nekat nikah dengan Angga meski orang tuanya Tina tidak setuju karena Angga sudah lumpuh, dan pengangguran. Tina meminta mama papanya bisa kasih modal. Orang tua Tina terpaksa nuruti keinginan Tina.

Orang tua Tina memberikan rumah dan modal untuk Angga buka usaha bengkelnya. Tapi Angga gak juga buka usaha, ia malah menggunakan uang itu buat foya-foya bersama Rita dan orang tuanya. Tina mengira kalau Rita itu sepupunya Angga.

Hingga suatu hari, ketahuan kalau Angga itu tidak lumpuh. Lagi-lagi Angga beralasan kalau dia lagi belajar jalan dan itu mujizat Allah kini kakinya udah sembuh.

Suatu hari, Rita datang memohon agar bisa tinggal di rumah Angga dan Tina. Tina mengijinkan, tapi Angga marah karena bisa ketahuan kalau mereka itu suami istri. Rita tidak peduli, toh Tina itu udah anggap dia sepupunya Angga.

Rita terpaksa minta uang 100 juta ke orang tuanya. Tapi uang itu malah digunakan Angga buat beli mobil. Tina sedih, lama kelamaan sikap Angga makin kasar padanya.

Angga menyuruh Tina buat minta uang lagi ke orang tuanya yang kaya. Orang tua Tina marah, karena sudah memberikan uang tetapi malah beli mobil. Angga sengaja berbohong, dengan mengatakan Tina yang minta beli mobil.

Bukannya buka usaha, Angga malah berhutang hingga menggadaikan rumah Tina. Tina syok tahu apa yang diperbuat Angga. Begitu dia ke rumah orang tua Angga, Tina kaget ternyata terungkap kalau Rita itu bukan sepupu Angga melainkan istri Angga.

Tina kecewa dan pergi, berpapasan dengan orang tuanya. Tina terpaksa menceritakan semuanya kepada kedua orang tuanya. Tina diminta pulang dan pisah sama Angga.

Tapi Tina malah hamil. Angga pun pura-pura berubah dan minta maaf pada Tina. Namun Rita gak terima dan malah cekalai Angga. Kaki Angga jadi terluka, dan terpaksa harus menggunakan tongkat buat jalan. Angga menyesal.

Orang tua Tina terpaksa pura-pura menyetujui Tina kembali sama Angga, dengan syarat mereka harus tinggal di rumah orangtua Tina. Padahal, mereka mau misahin Tina dari Angga dan menjodohkannya dengan Yoga.

Orang tua Angga dan orang tua Tina malah bertengkar dan menyebabkan ibu tina meninggal. Kematian ibu Tina membuat bapak Tina emosi dan makin marah pada Angga.

Angga yang tidak bisa kerja, akhirnya jaga rumah dan ngurus bayinya tapi karena keteledorannya malah hampir membuat bayinya celaka. Angga pun akhirnya pergi dari rumah.

Suatu hari, kedua orang tua Angga kembali merencanakan kejahatan. Mereka sengaja mencelakai ayah Tina biar hartanya jatuh ke tangan Angga tapi ketahuan dan mereka pun dipenjara. Tina meminta mereka dibebaskan tapi Papa Tina menyuruh Tina nikah dgn Yoga sebagai syarat.

Tapi sayangnya Yoga malah menghianati papa Tina dan mengambil hartanya. Papa tina kena stroke. Disaat itu, Angga datang menolong mereka.

Yoga tidak terima Tina bahagia sama Angga dan malah merusak usaha bengkel Angga. Yoga pun menculik Tina, dibawa ke rumah. Yoga mengancam Tina tuk bohong sama Angga kalau dia akan kembali bersamanya, kalau nggak maka papanya akan celaka.

Tina terpaksa menurutinya. Namun Angga yang punya firasat ada yang gak beres, menyelamatkan Tina. Tapi terjadi kebakaran di sana, Angga nyelamatin Tina, sementara Yoga ditangkap polisi.

Tujuh tahun kemudian, Yoga keluar dari penjara dan malah berusaha mencelakakan Sandra, anaknya Tina dan Angga, karena itu papanya Tina jadi meninggal. Tina pun berhasil menyelamatkan Sandra, sementara Yoga celaka tertimpa balok.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments