youtube channel

Channels

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 9 SEPTEMBER 2017, DIGU MULAI MENCINTAI NAKUSHA

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 9 SEPTEMBER 2017, DIGU MULAI MENCINTAI NAKUSHA

Sinopsis Nakusha Hari Ini 9 September 2017

Sinopsis Nakusha hari ini 9 September 2017, Penduduk desa Patilwadi melapor kepada Sudershan, Baji dan Aai kalau di desa banyak terjadi permasalahan.

Di sinopsis Nakusha sebelumnya, Nakusha tetap menangis tersedu dan memanggil-manggil Dutta. Bahkan Nakusha tidak bisa mengenali dirinya lagi, dia hanya terus memanggil-manggil Dutta. Ketika Mai pergi untuk membeli garam, Nakusha yang berusaha membuat Halwa untuk Dutta tetapi Nakusha malah tidak sengaja membakar rumah Mai. Nakushapun terkurung di dalam rumah yang terbakar. Digu dengan heroiknya berhasil menyelamatkan Nakusha. sinopsis Nakusha sebelumnya.

***

- Sinopsis Nakusha Hari Ini 9 September 2017, Penduduk desa Patilwadi melapor kepada Sudershan, Baji dan Aai kalau di desa banyak terjadi permasalahan. Baji dengan sigap mengatakan kalau dia akan membereskan msalah itu nanti. Di tempat berbeda Nakusha dijahili oleh pemuda setempat namun Digu datang untuk menolong Nakusha. Nana mengatakan kalau tidak ada yang bisa menjaga keamanan di desa sekarang ini. Sudershan malah menyalahkan Baji.

Sinopsis Nakusha Hari Ini 9 September 2017, Mai menngajak Nakusha ke pasar namun saat lengah Nakusha tiba tiba menghilang. Seluruh orang suruhan Digu mencoba mencari nakusha. Dan akhirnya Nakusha ditemukan di pantai. Banyak penduduk desa menanyakan kepada Mai kenapa mau mengurus Nakusha. Digu menyuruh Mai untuk menyerahkan Nakusha ke kantor polisi. Mai sebenarnya ingin membawa nakusha ke kantor polisis namun, Mai merasa punya tanggung jawab untuk menjaga Nakusha.



icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments