youtube channel

Channels

Sinopsis Nakusha Hari Ini 9 Oktober 2017, Nakusha Ternyata Hamil

Sinopsis Nakusha Hari Ini 9 Oktober 2017, Nakusha Ternyata Hamil

Sinopsis Nakusha Hari Ini 9 Oktober 2017

Sinopsis Nakusha Hari Ini 9 Oktober 2017, Semua orang sedang menunggu Digu di Patilwadi saat Sudershan memberithau Kala tentang penculikan Kolte.

Di sinopsis Nakusha sebelumnya, Nakusha mulai minum mengikuti Dutta dan Dutta mengusirnya dari ruangan. Sementara Digu menelfon Baji dan mengetahui tentang serangan Dutta terhadap Nakusha. Digu memutuskan untuk pergi ke Patilwadi. Saat Digu sampai dia merasa sedih melihat keadaan nakusha. Digu mencoba menghibur Nakusha. Sinopsis Nakusha sebelumnya.

***

- Sinopsis Nakusha Hari Ini 9 Oktober 2017, Semua orang sedang menunggu Digu di Patilwadi saat Sudershan memberithau Kala tentang penculikan Kolte. Disini Digu menghadirkan Dinkar sebagai penculik Dutta dan menjalankan Rencanannya dengan cara yang meyakinkan. Semua keluarga termasuk Dutta sangat merasa yakin saat sudershan masuk dan merusak semua rencana. Dutta meminta Nakusha untuk menembak Digu.

Sinopsis Nakusha Hari Ini 9 Oktober 2017, Nakusha membidik pistolnya kepada Digu meskipun Digu sudah mengakui semua dosanya yang dia lakukan secara sadar maupun tidak. Akhirnya Nakusha mengampuni dosa Digu dan meminta Digu hidup dengan dosa-dosanya. Namun berbeda dengan Dutta, Dutta mengatakan Nakusha bersekongkol dengan Digu dan menuduh Nakusha membela Digu.

Sinopsis Nakusha Hari Ini 9 Oktober 2017, Nakusha akhirnya memberikan lagi mangalsutranya kepada Dutta dan Nakusha pergi dari hadapan Dutta. Digu yang pergi memutuskan kalau suatu saat dia akan kembali dan menjadipria yang lebih hebat dari siapapun.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments