youtube channel

Channels

Sinopsis Nakusha Hari Ini 7 Oktober 2017, Nakusha Masih Mencintai Dutta

Sinopsis Nakusha Hari Ini 7 Oktober 2017, Nakusha Masih Mencintai Dutta

Sinopsis Nakusha Hari Ini 7 Oktober 2017

Sinopsis Nakusha Hari Ini 7 Oktober 2017, Dutta mengatakan kalau hari ini dan seterusnya Dutta bukan lagi suami Nakusha.

Di sinopsis Nakusha sebelumnya, Dutta mengatakan pada Digu kalau orang Bastinya dan semua orang di sini menyembunyikan kebenaran dari dirinya. Sementara Dutta menjadi marah tidak terkendali. Dutta bahkan tidak mendengarkan Aai dan mencoba membunuh Nakusha dan mengatakan kalau Nakusha adalah penipu.

Nakusha tidak bisa membuktikan apa apa karena Leela juga tidak ada di rumah. Dutta menjunjukan buktinya. Dutta semakin marah ketika mengetahui kalau semua keluarga mengetahui hal ini. Dan tidak memberitahu Dutta. Dutta akhirnya memutuskan semua hubungan dia dengan keluarga. Sinopsis Nakusha sebelumnya.

***

- Sinopsis Nakusha Hari Ini 7 Oktober 2017, Dutta mengatakan kalau hari ini dan seterusnya Dutta bukan lagi suami Nakusha. Sementara Digu mengakui cintanya kepada Sahiba tapi Sahiba yang sekarang bukan lah yang dulu. Sahiba yang sekarang adalah Nakusha. Tetapi Nakusha mengatakan kalau Nakusha tidak pernah mencintai Digu. Setelahnya Dutta meminta Nakusha untuk memilih antara Digu atau dirinya. Sambil mengeluarkan senjata, Dutta mengarahkan pistolnya ke arah Digu.

Sinopsis Nakusha Hari Ini 7 Oktober 2017, Tapi Dutta tidak membiarkan Digu menekan pelatuknya dan mengatakan kalau dutta tidak bisa mati semudah ini. Sementara Baji mencoba menelpon Dutta tapi Dutta membantah memiliki hubungan dengan Nakusha. Sementara Kala mencoba menebak apa yang menjadi rencana Digu. Digu masuk ke kamar Nakusha dan mengancam untuk menjauhi Dutta.

Sinopsis Nakusha Hari Ini 7 Oktober 2017, Badshah terlihat sangat Khawatir saat ia melihat Digu kembali ke Basti. Digu menjelaskan apa yang terjadi kepada Badshah dan khawatir bagaimana cara membuktikannya di depan keluarga. Badshah datang dengan Dnker tapi Digu tidak bisa berjanji kalau dia akan selamat. Nakusha dan keluarganya menjadi sedih dengan kejadian ini.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments