youtube channel

Channels

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 7 AGUSTUS 2017 | ANNA INGIN MENIKAHI NAKUSHA

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 7 AGUSTUS 2017 | ANNA INGIN MENIKAHI NAKUSHA

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 7 AGUSTUS 2017 |

Sinopsis Nakusha hari ini 7 Agustus 2017 diawali pada saat, Nakusha membuka matanya dia telah terikat di sawah seperti orang orangan sawah.

- Di sinopsis Nakusha berlanjut ketika, Dutta mencoba berpegangan pada Nakusha tapi Dutta malah di seret oleh orang orang suruhan Anna. Anna tiba tiba hadir dan berkata pada Dutta kalau dia akan menculik Nakusha. Tidak lama kemudian Dutta pingsan tidak sadarkan diri. Saat tersadar, duta kembali mengingat apa yang terjadi, dan bersumpah untuk membalas dendam kepada Anna dan membebaskan Nakusha. Simak di sinopsis nakusha sebelumnya.

Sinopsis Nakusha hari ini 7 Agustus 2017, Nakusha diculik

Sinopsis Nakusha hari ini 7 Agustus 2017 diawali pada saat, Saat Nakusha membuka matanya dia telah terikat di sawah seperti orang orangan sawah. Di ujung yang lain Nakusha melihat Dutta sedang berbicara dengan Anna. Anna mengatakan kepada Nakusha kalau Dutta akan bernasip sama seperti Nakusha, Akan terikat sampai ajal memanggil. Pikiran Dutta terpecah menjadi dua dan tidak tahu apa yang harus dia lakukan.

Sinopsis Nakusha hari ini 7 Agustus 2017, Dutta mencoba menyelamatkan Nakusha

Sinopsis Nakusha hari ini 7 Agustus 2017, Nakusha malah berdoa untuk keselamatan Dutta dibanding keselamatan dirinya sendiri. Disisi lain Kala sangat senang karena rencananya untuk memisahkan Dutta dengan Nakusha berhasil. Dutta mendapatkan sebuah CD dari Anna disaat Anna lengah Dutta berusaha menyelamatkan Nakushan namun gagal.

Sinopsis Nakusha hari ini 7 Agustus 2017, Dutta langsung pergi ke rumah Anna. Anna memberitahukan kepada anakbuahnya kalau Dutta sedang menuju kesana untuk menyelamatkan Nakusha. Subbalakshami menelfon pendeta dan bertanaya tentang nasip Anna.

Yuk baca sinopsis Nakusha ANTV ketika Nakusha percaya Dutta masih hidup


Sinopsis Nakusha hari ini 7 Agustus 2017, Anna melihat Kecantikan Nakusha

Sinopsis Nakusha hari ini 7 Agustus 2017, Dirumah Dokter datang untuk memeriksa Kala. Kala ingin mencoba untuk mendapatkan Simpati dari Kishor tapi Kishor tidak mengubrish Kala. Sementara itu Dutta turun dari mobilnya dan berjalan kaki untuk sampai ke rumah Anna. Di rumah Anna Nakusha yang baru selesai mandi dan berpakaian, Anna mencoba untuk mengangkat selendang yang menutupi wajah Nakusha. Melihat hall itu Subbalakhshami merasa kalau suaminya tergoda atas kecantikan Nakusha. Nakusha berkata pada Subbalakshami kalau cinta Anna kepada dia itu tidak murni.

Sinopsis Nakusha hari ini 7 Agustus 2017, Rencana Anna untuk menikahi Nakusha

Jangan lupa baca Sinopsisnya Nakusha ANTV Sebelumnya

Sinopsis Nakusha hari ini 7 Agustus 2017, Saat Dutta dan Baji sampai di rumah Anna ternyata pesta perayaan perkawinan Anna sudah dimulai. Tetapi Anna tidak bisa melupakan wajah cantik nakusha, dan Anna membayangkan bagaimana kalau Nakusha menari. Lalu Anna memutuskan untuk menikahi Nakusha disaat dia berhasil membunuh Dutta.

Sinopsis Nakusha hari ini 7 Agustus 2017 Dutta dengan putus asa mencari dimana keberadaan Nakusha, Nakusha yang sedang tidak menggunakan make up tidak dikenali oleh Dutta. Padahal beberapa saat yang lalu mereka berpapasan.

Selain Sinopsis Nakusha ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments