youtube channel

Channels

Sinopsis Nakusha Hari Ini 6 Oktober 2017, Dutta Memutuskan Hubungan

Sinopsis Nakusha Hari Ini 6 Oktober 2017, Dutta Memutuskan Hubungan

Sinopsis Nakusha Hari Ini 6 Oktober 2017

Sinopsis Nakusha Hari Ini 6 Oktober 2017, Digu memutuskan untuk tidak kembali ke kehidupan Nakusha dan Dutta. Sementara Dutta masuk ke rumah dan bertanya tentang Liontin.

Di sinopsis Nakusha sebelumnya, Nakusha memberi surat yang dia terima tersebut kepada Baji untuk diberikan kepada Dutta. Sementara Sudershan meyakinkan Leela untuk tidak mengatakan hal yang sebenarnya kepada Dutta karena akan membuat Dutta tidak stabil.

Dutta bertemu dengan Badshah di Basti dan memutuskan untuk mencaritahu tentang Siapa Digu yang sebenarnya. Aai bertemu dengan Digu dan meminta Digu untuk pergi karena Digu hanya akan menciptakan masalah kedepannya. Dutta menanyakan siapa Shaiba, dan Dutta meminta kepada Badshah seperti apa Shibanya. Sementara Kaki menelfon Digu dan menginformasikan Dutta ada di Basti. Sementara Digu meminta Kaki untuk menyembunyikan semua Foto Nakusha dari kamarnya. Sinopsis Nakusha sebelumnya.

***

- Sinopsis Nakusha Hari Ini 6 Oktober 2017, Digu memutuskan untuk tidak kembali ke kehidupan Nakusha dan Dutta. Sementara Dutta masuk ke rumah dan bertanya tentang Liontin di depan semua keluarga karena dia menderita selama 5 bulan dalam penyekapan Nana. Dutta mengatakan kalau ia menemukan Liontin ini dari kamar Digu.

Sinopsis Nakusha Hari Ini 6 Oktober 2017, Nakusha dan Baji menunjukkan kepercayaan mereka kepada Digu tapi Digu tidak mengatakan kepada mengatakan kejujurannya dan memegang kata-kata Aai dan Nakush. Digu juga menantang Kala untuk membuktikan omongannya dan menemukan siapa penculiknya dalam 7 hari. Tapi Kala berhasil membuktikan kalau Digu salah hanya dalam waktu 5 hari.

BACA LAGI SINOPSIS NAKUSHA YANG KEMARIN : SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 4 OKTOBER 2017, DUTTA MENDADAK RAGU


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments