youtube channel

Channels

Sinopsis Nakusha Hari Ini 5 Oktober 2017, Dutta Mencari Asal Usul Digu

Sinopsis Nakusha Hari Ini 5 Oktober 2017, Dutta Mencari Asal Usul Digu

Sinopsis Nakusha Hari Ini 5 Oktober 2017

Sinopsis Nakusha Hari Ini 5 Oktober 2017, Digu sudah merasa lebih baik. Sementara Dutta menyuruh Dikter untuk tetap disana sampai Digu benar-benar sehat.

Di sinopsis Nakusha sebelumnya, Dutta dengan penuh keraguan dalam pikirannya merenungkan Nakusha dan Ditta mendengar perawat membicarakan Digu dan Nakusha. Dutta merasa tidak nyaman dan pergi dari sana. Nakusha mengetahui semuanya. Dutta dan Kishore sedang berbincang tentang hubungan Nakusha dan Digu yang mengganggunya. Kishore mengatakan kepada Dutta kalu sebenarnya tidak ada yang harus di khawatirkan dari Nakusha.

Dutta mendatangi nakusha dan meminta maaf kepada Nakusha atas sikapnya. Nakusha akhirnya menyembunyikan disaat Nakusha selesai menceritakan semuanya kepada Dutta, malah Dutta tertidur. Kala senang dengan Sudershan karena Sudershan telah melibatkan Leela dan Kishore dalam merencanakan keretakan keluarga Dutta. Akhirnya Digu pun siuman. Sinopsis Nakusha sebelumnya.

***

- Sinopsis Nakusha Hari Ini 5 Oktober 2017, Dutta yang sedang uring uringan memutuskan untuk berhenti di sebuah Bar untuk minum. Sementara Kishore kembali pulang untuk melakukan rapat dengan Bank. Sementara Baji mendapatkan semua informasi yang dia butuhkan dari Kishore. Sementara Nakusha cemas mendapat surat yang menuliskan semua kebenaran yang ditulis oleh Leela.


BACA LAGI SINOPSIS NAKUSHA YANG KEMARIN : SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 4 OKTOBER 2017, DUTTA MENDADAK RAGU


icon featured

Popular

icon featured

Comments