youtube channel

Channels

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 4 SEPTEMBER 2017, SEEMA MEMBERITAHU LOKASI NAKUSHA DAN DUTTA

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 4 SEPTEMBER 2017, SEEMA MEMBERITAHU LOKASI NAKUSHA DAN DUTTA

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 4 SEPTEMBER 2017

Sinopsis Nakusha hari ini 4 September 2017, Mahadev membawa Dutta dan Nakusha ke kota, dimana Dutta menghentikan mereka karena menjual obat-obatan buatannya dengan harga yang terlampau murah.

Di sinopsis Nakusha sebelumnya Di markas Kala, Sebenarnya Sudershan sangat takut dengan dutta dan meminta Kala untuk menjamin keselamatannya. Kala memberitahu Sudershan kalau mereka sudah tidak merasa takut sama Dutta karena keadaannya sudah aman. Di hutan Nakusha memberikan obat ke mata Dutta. Kala akan mengambil semua kekayaan Dutta dan mengatur segala pertemuan dengan kolega dan memperkenalkan sebagai saudara perempuan Dutta. Diluar dugaan para kolega Dutta tidak mendukung Kala sebagai atasan baru mereka. Terlalu berbahaya mempercayai orang yang tidak dikenal atas tanggung jawab yang begitu besar pula. Mereka malah memberitahu Baji kalau mereka menolak memilih bos baru sampai mereka mendapatkan info kongkreet mengenai Dutta. sinopsis Nakusha sebelumnya.

***

- Sinopsis Nakusha Hari Ini 4 September 2017, Mahadev membawa Dutta dan Nakusha ke kota, dimana Dutta menghentikan mereka karena menjual obat-obatan buatannya dengan harga yang terlampau murah. Dutta menyuruh mereka untuk menjual obat-obatannya ke pembeli yang lain. Seema datang ke Haveli untuk mengetahui kebenaran tentang Aai dan keluarga.



icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments