youtube channel

Channels

Sinopsis Nakusha Hari Ini 4 Oktober 2017, Dutta Mendadak Ragu

Sinopsis Nakusha Hari Ini 4 Oktober 2017, Dutta Mendadak Ragu

Sinopsis Nakusha Hari Ini 4 Oktober 2017

Sinopsis Nakusha Hari Ini 4 Oktober 2017, Digu sudah merasa lebih baik. Sementara Dutta menyuruh Dikter untuk tetap disana sampai Digu benar-benar sehat.

Di sinopsis Nakusha sebelumnya, Dokter mengatakan kondisi Digu semakin parah. Digu terus memanggil Shiba, Dokter mengatakan kalau Digu bisa lebih baik kalau dia bertemu dengan Sibanya. Dutta mengatakan kepada dokter tersebut kalau Sahibanya sudah meninggal. Kala yang ada di tempat yang sama menyarankan kalau Nakusha yang masuk untuk menemui Dutta.

Dutta mengerti dan membawa Nakusha ke Digu. Digu merespon dengan memegang erat tangan Nakusha. Seketika keadaan Digu menjadi lebih baik. Dutta tidak tahan melihat hal ini langsung pergi keluar. Nakusha yang mencoba mengejar Dutta keluar, namun mendadak kondisi Digu juga ikut melemah. Sinopsis Nakusha sebelumnya.

***

- Sinopsis Nakusha Hari Ini 4 Oktober 2017, Digu sudah merasa lebih baik. Sementara Dutta menyuruh Dikter untuk tetap disana sampai Digu benar-benar sehat. Sudershan mulai berbicara secara terbuka tentang hubungan Digu dan nakusha. Sementara Kishore dan Leela meyakinkan kalau Nakusha benar benar mencintai Dutta.



icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments