youtube channel

Channels

SINOPSIS NAKUSHA ANTV HARI INI 31 JULI 2017, NAKUSHA PERCAYA DUTTA BELUM MENINGGAL

SINOPSIS NAKUSHA ANTV HARI INI 31 JULI 2017, NAKUSHA PERCAYA DUTTA BELUM MENINGGAL

Sinopsis Nakusha Hari Ini 27 September 2017

Sinopsis Nakusha ANTV hari ini 31 Juli 2017, helikopter Dutta terjatuh di hutan, Nakusha masih percaya Dutta masih hidup dan akan kembali.

- Di sinopsis Nakusha ANTV Badi tidak sengaja mendengar pernyataan Kala untuk mengusir Nakusha. Badi memutuskan tidak akan membiarkan Nakusha diusir. Badi menemui Nakusha dan membersihkan warna hitam dari wajah Nakusha. Nakusha mengatakan pada Babi bahwa Nakusha ingin mendapatkan kepercayaan Dutta dengan wajahnya yang hitam dekil itu.

Sinopsis Nakusha ANTV hari ini 31 Juli 2017, Nakusha tunjukkan wajah asli.

Yuk baca sinopsis Nakusha ANTV ketika

Lanjutan Sinopsis Nakusha ANTV hari ini 31 Juli 2017, Badi menjelaskan kepada Nakusha mengapa menghapus hitam diwajah Nakusha. Badi mengatakan jika Dutta melihat wajah asli Nakusha, Dutta akan melupakan segala yang terjadi. Nakusha mengatakan akan menunjukkan wajah aslinya setelah membuktikan tidak bersalah. Kala, Leela, dan Roops masuk kedalam kamar. Kala meminta Nakusha dan Badi untuk berkemas dan meninggalkan rumah..


Sinopsis Nakusha hari ini 31 Juli 2017, Kala usir Nakusha.

Sinopsis Nakusha ANTV hari ini 31 Juli 2017 berlanjut ketika, Kala menarik Nakusha dan mendorong Nakusha hingga jatuh. Disana seluruh anggota keluarga berkumpul. Kala menyuruh Nakusha dan keluarganya pergi. Kala juga meminta pengawal untuk mengusir Nakusha dan keluarganya keluar. Nakusha mengatakan bahwa Nakusha adalah istri Dutta. Hanya Duttalah yang berhak untuk mengusir Nakusha dari rumah. Kala menodong Nakusha dan memintanya pergi. Nakusha tidak takut pada Kala. Kishore menghentikan Kala dan mengingatkan Dutta berpesan Nakusha boleh tinggal dirumah ini. Kala akhirnya menyerah dengan idenya saat itu dan mencari cara lain.

Sinopsis Nakuhsa hari ini Sinopsis Nakusha ANTV hari ini 31 Juli 2017

Jangan lupa baca Sinopsisnya Nakusha ANTV Sebelumnya Nakusha menerima hukuman Dutta

Sinopsis Nakusha ANTV hari ini 31 Juli 2017, Baji datang dengan tergesa-gesa. Semua kaget dan tegang melihat kedatangan Baji. Baji memberitahukan bahwa helikopter Dutta terjatuh di hutan. Semua orang kaget dan menangis. Nakusha kemudian berkata kepada Baji bahwa Dutta akan baik-baik saja selama jasadnya belum ditemukan. Semua orang mendengar ucapan Nakusha dan merasa lega. Mereka menyadari Nakusha benar bahwa selama belum ditemukan, mereka tidak tahu kondisi Dutta


Sinopsis Nakusha hari ini 31 Juli 2017 Kenangan Nakusha.

SINOPSIS NAKUSHA Sinopsis Nakusha ANTV hari ini 31 Juli 2017

Sinopsis Nakusha ANTV hari ini 31 Juli 2017 berlanjut ketika Nakusha menenangkan Sahib dan memberikan harapan pada Sahib. Nakusha mengatakan Dutta akan kembali dan melanjutkan hukuman untuk Nakusha. Kala menyuruh Baji untuk mencari Dutta di seluruh wilayah hutan. Baji dan anak buahnya mulai bergerak menyusuri hutan untuk menari Dutta dibantu beberapa polisi. Sementara itu, Nakusha masih shock mendengar kecelakaan yang dialami Dutta. Nakusha mengingat kenangan bersama dengan Dutta. Nakusha kemudia pergi ke kuil dan berdoa untuk keselamatan Dutta.

Jangan lupa baca Sinopsis Nakusha ANTV Nakusha diusir

Lanjutan Sinopsis Nakusha ANTV hari ini 31 Juli 2017 ketika Baji menemukan tubuh dan mencoba melihatnya. Tubuh itu bukanlah Dutta. Baji berbalik dan hendak pergi. Tubuh tersebut bangun. Baji menanyakan kepada lelaki itu apa yang sedang dilakukannya dihutan. Lelaki itu menjawab dengan pandangan matanya ke arah Baji. Dari belakang Baji munculah seseorang. Baji terkejut melihat orang yang muncul dibelakangnya. Demikianlah synopsis Nakusha, saksikan serial Nakusha hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Selain Sinopsis film Nakusha di ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments