youtube channel

Channels

Sinopsis Nakusha Hari Ini 30 September 2017, Nakusha Memberikan Digu Hadiah.

Sinopsis Nakusha Hari Ini 30 September 2017, Nakusha Memberikan Digu Hadiah.

Sinopsis Nakusha Hari Ini 30 september 2017

Sinopsis Nakusha Hari Ini 30 September 2017, Dutta dan Baji bingung untuk membangun bisnis barunya. Sementara Dutta meminta Kishore untuk membantu mereka dalam bisnis baru mereka.

Di sinopsis Nakusha sebelumnya, Sesampainya di rumah, Dutta menyuapi Nakusha ketika Nakusha puasa Sharvan. Esoknya Leela dan Roops bersiap untuk Rakhi, ketika Nakusha yang sedih ketika memikirkan adiknya merasa sangat senang ketika melihat Sethiji di pintu deoan. Kala sampai dengan Dutta dan ketika saudara perempuannya. Tetapi Aai tidak tahan ketika melihat Kala dan meminta Nakusha untuk menyuruhnya pergi. Tapi Dutta memohon kepada Aai untuk mengijinkan Kala tetap dirumah.

Kala merasa sangat senang saat memasuki kamarnya dan Digu masuk dan mengancamnya jangan memberitahu soapa siapa. Kala mengatahui kalau sebenarnya Digulah yang menculik Dutta. Sementara Sudershan mengetahui kalau Kala telah kembali dan kala meminta Sudershan untuk kembali membuat perselisihan antara Dutta dan Digu. Sinopsis Nakusha sebelumnya.

***

- Sinopsis Nakusha Hari Ini 30 september 2017, Dutta dan Baji bingung untuk membangun bisnis barunya. Sementara Dutta meminta Kishore untuk membantu mereka dalam bisnis baru mereka. Di tempat yang lain Sudershan dengan sebuah rencana untuk meminta Dutta berbelanja beberapa pakaian untuk Digu. Duttapun bertanya kepada Nakusha apa yang Digu sukai dan tidak sukai.

Sinopsis Nakusha Hari Ini 30 september 2017, Sudershan meminta Nakusha untuk membelikan beberapa pakian untuk Digu karena Dutta ingin memberinya kejutan. Sementara Leela yang mengetahui hal tersebut merasakan kalau ada sesuatu yang aneh dari Sudershan. Digu mengatakan pada Sudershan dan bertanya tentang rencana buruknya, Tapi Sudersan di sisi lain juga mengancam untuk mengungkapkan kusah cinta Digu Sahiba.



icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments