youtube channel

Channels

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 30 JULI 2017, KEMARAHAN NAKUSHA KEPADA DIRINYA SENDIRI.

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 30 JULI 2017, KEMARAHAN NAKUSHA KEPADA DIRINYA SENDIRI.

Sinopsis Nakusha ANTV hari ini 27 juli 2017

Sinopsis Nakusha hari ini 30 juli 2017, Dutta memutuskan untuk melatih Nakusha untuk bisa melindungi Dutta.

- Di sinopsis Nakusha ANTV Badi melihat Nakusha dan merasa khawatir pada Nakusha. Dutta kemudian membawa Nakusha menjauh dari semua anggota keluarga. Seluruh keluarga kerkejut dengan apa yang bisa dilakukan Dutta sekarang. Kala bertanya pada Badi. Badi sendiri tidak tahu apa yang terjadi. Badi kesal terhadap nasibnya. Badi merasa tidak berdaya terhadap situasi yang dihadapi oleh Nakusha. Dutta sendiri membawa Nakusha ketempat dimana Dutta b isa menyiksa Nakusha karena telah menjadi penghianat.

Sinopsis Nakusha hari ini 30 juli 2017, Dutta umumpan Nakusha akan melindunginya

Yuk baca sinopsis Nakusha ANTV ketika

Nakusha terkejut melihat penyiksaan penghianat oleh anak buat Dutta. Dutta kemudian kembali menjadi pemimpin yang jahat. Sementara Dutta menelpon rivalnya Anna. Dutta mengetahui bahwa Anna berencana untuk melenyapkannya. Akhirnya Anna dan Dutta memutuskan untuk berperang. Lebih mengejutkan lagi saat Dutta mengatakan akan berkeliaran tanpa membawa senjata. Dutta menyerahkan pistolnya kepada Nakusha. Dutta juga mengatakan kalau Nakusha akan melindungi Dutta mulai saat ini. Nakusha dan Baji terkejut mendengar pernyataan Dutta tersebut.


Sinopsis Nakusha hari ini 30 juli 2017, Dutta latih Nakusha menembak.

Anna akhirnya sampai di tempat Dutta. Dan Dutta telah menciptakan hal buruk disana bagi Anna. Anna bersumpah akan membalas dendam pada Dutta. Kemudian Dutta membawa Nakusha kembali ke rumah. Dutta juga mengatakan kalau Anna sudak kembali dalam hidupnya. Dutta memberitahu bahwa Nakusha yang akan melindungi Dutta. Semua kaget mendengar perkataan Dutta. Dutta memberitahu Nakusha bahwa Dutta akan melatih Nakusha.

Jangan lupa baca Sinopsisnya Nakusha ANTV Sebelumnya cinta yang bertepuk sebelah tangan

Dutta berdiri dengan botol ditangannya. Dutta menyuruh Nakusha untuk menembak botol tersebut. Setiap Nakusha gagal, Dutta mendekatkan botol itu lebih dekat ke jantung Dutta. Nakusha menangis histeris selama pelatihan. Kala yang mengkhawatirkan Dutta datang melihat. Ketika Nakusha membidik tembakannya, Kala muncul menghalangi antara Nakusha dan Dutta. Kala menggagakan latihan Nakusha dengan menghalangi


Sinopsis Nakusha hari ini 30 juli 2017, Kala tertembak peluru Nakusha

Sinopsis Nakusha Sinopsis Nakusha hari ini 30 juli 2017

Sinopsis Nakusha hari ini 30 juli 2017 selanjutnya ketika, Dutta kaget karena Kala tiba tiba menghalangi dan terkena peluru tembakan Nakusha. Kemudian Kala dan Aaisaheb meminta Dutta untuk berjanji berhenti menyiksa diri sendiri. Dutta akhirnya tidak punya pilihan lain. Akan tetapi, Dutta tidak ingin memaafkan Nakusha. Di kamarnya, Kala mengatakan kepada Leela dan Roops bahwa itu adalah bagian dari rencananya.

Baca juga : apasih hubungan antara Visal Singh dengan Jedar?

Sinopsis Nakusha hari ini 30 juli 2017, berlanjut ketika Nakusha kemudian memarahi diri sendiri karena telah menembaki Dutta dan mengenai Kala. Kishor melihat Nakusha memarahi dirinya sendiri. Kishor menenangkan Nakusha dan menyemangatinya. Kishor memberi Nakusha kekuatan untuk membuat Dutta percaya bahwa Nakusha tidak bersalah. Nakusha pergi ke kamar Dutta untuk merapikan kamarnya. Nakusha melihat Dutta terbaring lelah di kamarnya..

Jangan lupa baca Sinopsis Nakusha ANTV Dutta dan Nakusha akhirnya menikah.


Sinopsis Nakusha hari ini 30 juli 2017, pernyataan cinta Nakusha

Sinopsis Nakusha Sinopsis Nakusha hari ini 30 juli 2017

Selanjutnya, di sinopsis Nakusha hari ini 30 juli 2017, Nakusha menyatakan cintanya kepada Dutta. Dutta menolak pernyataan cinta Nakusah dan meninggalka Nakusha dengan marah. Baji datang dan mengatakan pada Dutta bahwa Baji tidak bisa menemukan keberadaan Anna. Dutta memarahi Baji yang membuat Baji kesal. Dutta kemudian pergi diam-diam untuk mencari Anna. Kepergian Dutta akhirnya diketahui seluruh anggota keluarga. Kala meyatakan bahwa Nakusha harus diusir dari rumah sementara Dutta pergi.

Sinopsis Nakusha hari ini 30 juli 2017 lanjutan ketika, Badi tidak sengaja mendengar pernyataan Kala untuk mengusir Nakusha. Badi memutuskan tidak akan membiarkan Nakusha diusir. Badi menemui Nakusha dan membersihkan warna hitam dari wajah Nakusha. Nakusha mengatakan pada Babi bahwa Nakusha ingin mendapatkan kepercayaan Dutta dengan wajahnya yang hitam dekil itu.. Demikianlah synopsis Nakusha, saksikan serial Nakusha hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Selain Sinopsis film Nakusha di ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments