youtube channel

Channels

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 30 AGUSTUS 2017, AKHIRNYA DUTTA BERTEMU NAKUSHA

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 30 AGUSTUS 2017, AKHIRNYA DUTTA BERTEMU NAKUSHA

Sinopsis Nakusha Hari Ini 30 Agustus 2017

Sinopsis Nakusha hari ini 30 Agustus 2017, Chanda membawa Dutta ke dongerwadi, sementara Sardar membantu Nakusha untuk lari dari kejaran Sudershan dana nak buahnya yang mempunyai niat untuk mencelakai mereka.

Di sinopsis Nakusha sebelumnya Aai mengutuk putrinya sendiri karena berniat untuk menghabisi Dutta. Kala melihat Baji dipukuli oleh anak buahnya untuk mencari tahu dimana keberandaan Dutta. Tapi Nakusha tetap tidak berbicara satu patah katapun. Salah satu penjaga membantu Nakusha untuk melarikan diri. Nakusha memutuskan pergi sendiri untuk menemukan Dutta . Nakusha mengambil tumpangan supir truk, dan Sudershan mengikuti Nakusha. Nakusha sebenarnya mengetahui kalau Sudershan mengikutinya. sinopsis Nakusha sebelumnya.

- Sinopsis Nakusha Hari Ini 30 Agustus 2017, Chanda membawa Dutta ke dongerwadi, sementara Sardar membantu Nakusha untuk lari dari kejaran Sudershan dana nak buahnya yang mempunyai niat untuk mencelakai mereka. Tiba itba Nakusha pingsan karena kelelahan saat Chanda sampai di tempat yang sudah ditentukan Chanda membawa Nakusha dan Sardar. Di ujung sana Dutta merasakan kedatangan nakusha. Sudershan akhirnya menemukan Dutta tapi tidak bisa mengejarnya karena mobil yang ditumpangi rusak. Sudershan langsung memberitahu Kala. Aai sangat mengutuk perbuatan Kala ini.



icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments