youtube channel

Channels

SINOPSIS NAKUSHA ANTV HARI INI 29 Juli 2017, NAKUSHA MENERIMA NASIB, DAN HUKUMAN DARI DUTTA

SINOPSIS NAKUSHA ANTV HARI INI 29 Juli 2017, NAKUSHA MENERIMA NASIB, DAN HUKUMAN DARI DUTTA

Sinopsis Nakusha hari ini 29 Juli 2017

Sinopsis Nakusha hari ini 29 Juli 2017, Aaisaheb mencoba untuk menjelaskan kepada Dutta untuk melihat alasan dari Nakusha.

- Di sinopsis Nakusha ANTV Kala, Leela dan Roops datang dan bertindak seolah olah mereka harus membawa Nakusha untuk melakukan upacara penghormatan rumah. Tapi begitu Nakusha dan Badi malah berbali mengejek Badi yang hanya pelayan rumah. Nakusha melakukan itu karena merasa kesal karena ibunya di hina. Nakusha memasuki rumah Dutta dan dia memutuskan untuk menerima segala konsekuensinya.

Sinopsis Nakusha hari ini 29 Juli 2017 Apa sebenarnya alasan Nakusha

Yuk baca sinopsis Nakusha ANTV apa yang membuat

Sinopsis Nakusha hari ini 29 Juli 2017 berawal ketika, Aaisaheb mencoba untuk menjelaskan kepada Datta untuk melihat alasan dari Nakusha. Tapi Datta tetap berpendirian bahwa Nakusha harus bertanggung jawab atas tindakan yang dilakukan Nakusha. Semua orang mengejek Nakusha dan Badi. Nakusha kemudian kembali ke kamar untuk mengemas barang-barangnya. Di kamar Nakusha memperlihatkan kesedihannya kepada Babi. Nakusha kemudian memutuskan untuk menanggung semua tanggung jawab. Saat Nakusha ingin pergi dari rumah, datanglah Kala, Leela, dan Roops masuk. Kala, Leela, dan Roops datag dan bertindak semau mereka. Begitu Nakusah dan Badi pindah, Kala menghina Badi sebagai pelayan rumah. Nakusha merasa sedih dan tidak nyaman saat Badi dihina oleh Kala, Leela dan Roops. Nakusha datang ke rumah Datta. Nakusha memutuskan untuk menerima nasibnya. Badi saat itu mempersiapkan diri untuk bekerja.


Sinopsis Nakusha hari ini 29 Juli 2017, masih tetap mengejek Nakusha.

Sinopsis Nakusha hari ini 29 Juli 2017 selanjutnya, Disuatu pagi Sethji merindukan Nakusha. Badi mencoba untuk menenangkannya. Kemudian Badi melihat Nakusha tidur di dekat kuil pada malam hari. Badi kemudian saling berbagi penderitaan dengan Nakusha. Saat itu Kala, Leela dan Roops datang kepada Badi dan Nakusha. Mereka kemudian kembali mengejek Badi dan Nakusha. Nakusha kemudian mencoba mengumpulkan keberanian untuk bisa pergi ke kamar Data. Baji datang dan mengejek Nakusha sebagai seorang penghianat. Nakusha merasa tidak enak kepada Baji karena hal itu.

Jangan lupa baca Sinopsisnya Nakusha ANTV Sebelumnya balada Supriya

Sinopsis Nakusha hari ini 29 Juli 2017, ketika Nakusha akhirnya masuk ke kamar Dutta. Nakusha melihat kamar Dutta berantakan. Nakusha kemudian bersumpah kepada dewa. Nakusha bersumpah bahwa Nakusha akan melakukan tugas sebagai istri Dutta dengan jujur. Kishor kemudian datang dan memberkati Nakusha. Selanjutnya Nakusha membersihkan kamar Dutta. Saat sedang membersihkan kamar Dutta, Nakusha menemukan pistol di bawah bantal


Sinopsis Nakusha ANTV Apa sebenarnya alasan Dutta

Sinopsis Nakusha hari ini 29 Juli 2017 Aaisaheb datang dan mencoba mempertanyakan apa alasan sebenarnya Dutta ingin menghukum Nakusha. Akan tetapi Dutta bersikeras kalau Nakusha harus tetap bertanggung jawab atas semua tindakan yang dia lakukan. Semua pelayan mengejek Nakusha dan Badi. Nakusha kembali kekamarnya untuk mengemasi barang barangnya. Nakusha menghapus Make upnya dan curhat pada Babi. Nakusha memutuskan kalau dia siap dihukum ole Dutta. Nakusha juga siap untuk pulang kerumahnya.

Sinopsis Nakusha hari ini 29 Juli 2017, Saat melihat pistol itu, Nakusha menjadi ketakutan. Dutta kemudian datang dan melihat Nakusha dan pistolnya. Dutta kemudian mengejek Nakusha karena takut pada pistol. Dutta mengejek Nakusha sebagai seorang penghianat. Leela dan Roops yang melihat Dutta naik ke kamar berharap Dutta akan bertengkar dengan Nakusha. Leela dan Roops meminta Badi untuk datang ke kamar Dutta untuk melihat keadaan. Baji datang ke kamar Dutta. Dutta kemudian mengatakan kepada Baji bahwa Dia siap untuk bekerja kembali. Nakusha saat itu melihat Dutta yang kejam.

Jangan lupa baca Sinopsis Nakusha ANTV Dutta tidak sadar.


Sinopsis Nakusha ANTV, kekhawatiran Badi pada Nakusha

Selanjutnya, di sinopsis Nakusha hari ini 29 Juli 2017, Badi melihat Nakusha dan merasa khawatir pada Nakusha. Dutta kemudian membawa Nakusha menjauh dari semua anggota keluarga. Seluruh keluarga kerkejut dengan apa yang bisa dilakukan Dutta sekarang. Kala bertanya pada Badi. Badi sendiri tidak tahu apa yang terjadi. Badi kesal terhadap nasibnya. Badi merasa tidak berdaya terhadap situasi yang dihadapi oleh Nakusha. Dutta sendiri membawa Nakusha ketempat dimana Dutta b isa menyiksa Nakusha karena telah menjadi penghianat. Demikianlah synopsis Nakusha, saksikan serial Nakusha hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Selain Sinopsis film Nakusha di ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments