youtube channel

Channels

Sinopsis Nakusha Hari Ini 28 September 2017, Antara Digu Dutta dan Nakusha

Sinopsis Nakusha Hari Ini 28 September 2017, Antara Digu Dutta dan Nakusha

Sinopsis Nakusha Hari Ini 28 September 2017

Sinopsis Nakusha Hari Ini 28 September 2017, Nakusha datang ke kamar Digu untuk menemuinya. Nakusha mengatakan kepada Digu kalau kamar ini dulu adalah ruangan dimana dia tinggal bersama ayah, ibu dan adiknya sebelum dia menikah dengan Dutta.

Di sinopsis Nakusha sebelumnya, Digu yang merasa bersalah tetapi Dutta tetap ingin berteman dengannya. Digu menyadari karena nia adalah korban dari nana. tapi akhirnya Dutta meminta Digu untuk kembali ke rumah. Aai tetap menyalahkan kala atas apa yang terjadi. Tidak tahan dengan fitnah tersebut, Kala memutuskan pergi bersama Sudershan.

Setelah siuman Nakusha berterimakasih kepada Dutta karena bisa memahami kondisinya. Aai khawatir kalau Nakusha, Dutta dan Digu tinggal di satu atap yang sama karena Digu Dan Dutta sama sama mencintai Nakusha. Di tempat yang berbeda Digu yang berada di kamar di datangi Nakusha yang meminta Digu untuk berteman. Sinopsis Nakusha sebelumnya.

***

- Sinopsis Nakusha Hari Ini 28 september 2017, Nakusha datang ke kamar Digu untuk menemuinya. Nakusha mengatakan kepada Digu kalau kamar ini dulu adalah ruangan dimana dia tinggal bersama ayah, ibu dan adiknya sebelum dia menikah dengan Dutta. Nakusha juga meyakinkan Diggu kalau digu akan mendapatkan cinta dan perhatian semua orang di rumah ini.



icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments