youtube channel

Channels

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 28 AGUSTUS 2017, DUTTA INGIN MEMBALAS DENDAM

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 28 AGUSTUS 2017, DUTTA INGIN MEMBALAS DENDAM

Sinopsis Nakusha Hari Ini 28 Agustus 2017

Sinopsis Nakusha hari ini 28 Agustus 2017, Kala merilis sebuah berita resmi palsu di koran tentang kematian Dutta dengan persetujuan Polisi.

Di sinopsis Nakusha sebelumnya Dutta bertanya kepada Chanda, mengapa dia melarang Dutta untuk pulang. Dutta mengatakan kalau dia ingin keluar. Chanda mencoba menghentikan Dutta keluar dari ruangan tersebut karena Chasker tiba-tiba kembali masuk. Dutta akhirnya mengetahui kalau sebenarnya Chasker adalah dalang dari semua kejadian ini. Entah bagaimana ternyata Dutta menyadari kalau Chanda adalah Seema. Sedangkan Nakusha tetap berdoa kepada tuhan dan meyakini kalau Dutta masih hidup. sinopsis Nakusha sebelumnya.

- Sinopsis Nakusha Hari Ini 28 Agustus 2017 Kala merilis sebuah berita resmi palsu di koran tentang kematian Dutta dengan persetujuan Polisi. Dengan sigap Baji dan Nakusha beruda berhasil membuat semua koran yang memuat berita palsu itu lenyap. Baji dan Nakusha juga berhasil menyembunyikan hal ini dari Aai. Di rumah Seema Dutta berusaha mencari tahu tentang apa yang sebenarnya terjadi. Di rumah Patilwadi Baji menginformasikan kalau kabar ini telah menyebar di penduduk Patilwadi.

Sinopsis Nakusha Hari Ini 28 Agustus 2017, Entah bagaimana Dutta berhasil untuk menelfon ke rumah Patilwadi namun tidak ada orang yang mengangkatnya. Nakusha yang baru sampai di Patilwadi mencoba menghentikan kekacauan di Patilwadi dan mengatakan kalau sebenarnya semua ini adalah rencana dari musuh Dutta. Warga desa percaya kepada Nakusha dan kembali mendapatkan dukungan dari warga desa.



icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments