youtube channel

Channels

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 27 AGUSTUS 2017, DUTTA TAHU KALAU CHASKER ADALAH DALANG SEMUANYA

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 27 AGUSTUS 2017, DUTTA TAHU KALAU CHASKER ADALAH DALANG SEMUANYA

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 27 AGUSTUS 2017

Sinopsis Nakusha hari ini 27 Agustus 2017, Baji menemukan pakaian duta yang terbakar, semua orang sangat takut kalau benar Dutta sudah meninggal, termasuk Nakusha.

Di sinopsis Nakusha sebelumnya Penduduk desa menunjukan dukungan dan cinta merka kepada Nakusha dengan cara membantu proses pencarian Dutta. Sudershan di sisi lain malah menyebar berita palsu di Patilwadi mengtakan bahwa dia sudah mendapat restu dari Dutta untuk menggantikan posisi Dutta di Patilwadi. Di tempat yang tidak diduga ternyata Nakusha bertemu dengan Seema. Sesampainya di rumah Seema Dokter membuka perban mata Dutta, Seema yang ingin tahu bagaimana saat Dutta melihatnya dan apa yang akan terjadi. Ternyata setelah dibuka Dutta tidak bisa melihat, dan membuat Dutta menjadi panik dan mengatakan kalau semua yang berada disitu adalah musuh. Di Patilwadi Kala mengatakan pada Nakusha kalau Dutta tidak akan pernah pulang, dan itu membuat Nakusha sangat marah. sinopsis Nakusha sebelumnya.

- Sinopsis Nakusha Hari Ini 27 Agustus 2017 Baji menemukan pakaian duta yang terbakar, semua orang sangat takut kalau benar Dutta sudah meninggal, termasuk Nakusha. Nakusha sangat tidak rela kalau Dutta meninggal. Di rumah Kala datang dengan membawa pakaian yang terbakar itu sebagai bukti kalau Dutta meninggal dan menunjukannya kepada Aai. Nakusha yang mengetahui itu langsung menghampiri Aai untuk menggiburnya.



icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments