youtube channel

Channels

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 25 AGUSTUS 2017, LAGI PERCOBAAN PEMBUNUHAN DUTTA

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 25 AGUSTUS 2017, LAGI PERCOBAAN PEMBUNUHAN DUTTA

Sinopsis Nakusha Hari Ini 27 September 2017

Sinopsis Nakusha hari ini 25 Agustus 2017, Dutta sangat gelisah dan meminta Aai untuk duduk bersamanya. Dutta mengungkapkan rasa sedihnya kepada Aai.

Di sinopsis Nakusha sebelumnya Sebuah perayaan diatur untuk merayakan kabar bahagia ini. Ketika sampai, keduanya memutuskan untuk tidak ikut pesta, Aai langsung menarik mereka berdua dan langsung membawanya ke pesta. Setelah pesta Kala langsung membuat Dutta mengingat tentang hari ini. Dutta menjadi gelisah tapi akhirnya terlibat langsung dalam permainan ini. sinopsis Nakusha sebelumnya.

- Sinopsis Nakusha Hari Ini 25 Agustus 2017, Dutta sangat gelisah dan meminta Aai untuk duduk bersamanya. Dutta mengungkapkan rasa sedihnya kepada Aai. Di tempat yang berbeda Kala bermimpi dengan Nakusha dan Kala menceritakan semuanya kepada Aai namun Aai mengusir Kala keluar rumah. Ketika Kala bertemu dengan Chasker mereka berdua merencanakan bagaimana caranya untuk menlenyapkan Dutta. Keesokan paginya Aai meminta Dutta untuk memulai hari ini sebagai hari baru bagi hidupnya. Dutta meminta Baji untuk mengambil mobil dan Baji merasa sangat senang dengan hal itu, Aai juga merasa senang melihat perubahan Dutta. Sudhershan mencoba menjebak Dutta dengan menaruh Bom dibawah mobil Dutta. Di tempat berbeda Chakser memanggil Dutta untuk membuat sebuah kesepakatan. Sebelum pergi Nakusha mengingatkan benang suci ke lengan Dutta untuk keselamatannya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments