youtube channel

Channels

Sinopsis Nakusha Hari ini 2 Oktober 2017, Digu Tertembak Demi Dutta

Sinopsis Nakusha Hari ini 2 Oktober 2017, Digu Tertembak Demi Dutta

Sinopsis Nakusha Hari ini 2 Oktober 2017

Sinopsis Nakusha Hari Ini 2 Oktober 2017, Sudershan mendapat informasi kalau Nagaraj telah membunuh salah satu orang dari Basti dan Dutta bisa sampai ke Nagaraj dan ke mereka juga.

Di sinopsis Nakusha sebelumnya, Digu dan Nakusha bertemu di kebun Karena Digu mengatakan tidak aman kalau mereka berbicara di Kamar. Kala memberitau Dutta tentang pertemuan Digu dan Nakusha. Sementara Dutta lanjut untuk pergi kesana. Sementera Dutta masuk kedalam percakapan mereka dan bertanya tentang kebenaran yang tidak Digu ketahui. Digu mulai bercerita tentang Shiba kepada Nakusha.

Digu mengatakan saat Dutta bertemu Nakusha, Shiba sudah tidaa. Digu sangat merindukan Shiba dan ingin kembali ke Basti untuk bertemu Shiba, tetapi nakusha tidak mengijinkannya. Kala merasa kalau semua anggota keluarga telah menjadi bagian dari kebohongan Digu. Sinopsis Nakusha sebelumnya.

***

- Sinopsis Nakusha Hari Ini 2 Oktober 2017, Sudershan mendapat informasi kalau Nagaraj telah membunuh salah satu orang dari Basti dan Dutta bisa sampai ke Nagaraj dan ke mereka juga. Badshah juga memberitahu pada Digu tentang Nagaraj yang sudah melenyapkan Gopal dari Basti, yang menjadi pemasok narkoba dari Patilwadi.



icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments