youtube channel

Channels

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 11 SEPTEMBER 2017, BAJI DAN NAKUSHA MAKAN BERSAMA

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 11 SEPTEMBER 2017, BAJI DAN NAKUSHA MAKAN BERSAMA

Sinopsis Nakusha Hari Ini 11 september 2017

Sinopsis Nakusha hari ini 11 September 2017, Digu bersama nakusha mengendarai Ambulans sampai di Patilwadi.

Di sinopsis Nakusha sebelumnya, Nakusha yang haus meminum dari sungai dengan cara yang diajarkan oleh Dutta. Di tempat lain, tiba tiba polisi datang untuk mengeledah kediaman keluarga Patilwadi karena mencuriagai adanya narkoba disana. Nana berhasil meyakinkan polisis kalau tidak ada narkoba di rumah ini. Di Rumah Sakit, Mai merasa sangat senang begitu mengetahui kalau Digu akan merawat Nakusha. Digu mendapat telepon dari Nana yang memberikan tugas kepada Digu untuk pergi ke Patilwadi. Ketika pulang ke rumah Digu terkejut melihat Nakusha membuang semua Daru-nya. Digu yang sudah bersiap siap untuk pergi ke Patilwadi jadi khawatir meninggalkan Nakusha sendirian. sinopsis Nakusha sebelumnya.

***

- Sinopsis Nakusha Hari Ini 11 september 2017, Digu bersama nakusha mengendarai Ambulans sampai di Patilwadi. Di tempat yang berbeda, Aai menemui Baji dan mengatakan kalau Aai sangat kehilangan Nakusha dan Dutta. Baji meyakinkan Aai kalau Baji akan mencari Nakusha dan Dutta.

Sinopsis Nakusha Hari Ini 11 september 2017, Sesuai rencana Digu sampai di Patilwadi dan langsung meletakan obat-obatan di kamar Baji. Sementara di pertemuan antar pemimpin Nana berpikir untuk mengusulkan namanya sebagai pengganti dari Dutta. Dalam pertemuan baji berbicara mewakili Dutta dan meminta waktu 1 minggu untuk membuktikan kalau dia pantas menjadi pengganti Dutta.



icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments