youtube channel

Channels

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 11 JULI 2017 EPISODE 2, KECANTIKAN NAKUSHA

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 11 JULI 2017 EPISODE 2, KECANTIKAN NAKUSHA

NAKUSHA

Di Sinopsis Nakusha hari ini 11 Juli 2017 episode 2, Nakusha rela melakukan kerja apapun untuk mendapat uang agar ibunya bisa dibebaskan dari penjara. Sethiji juga ikut membantu untuk mendapatkan uang tersebut.

- Di sinopsis Nakusha Sebelumnya, setelah pertunangan, Baabi mulai mengemasi kopernya. Baabi menceritakan apa yang diketahuinya mengenai rencana Malmal More untuk menjual Nakusha kepada Ganpat. Baabi mengatakan bahwa dia akan membawa Nakusha pergi jauh dari desa ini dan jauh dari Malmal More. Baabi dan Ganpat mencoba untuk pergi membawa Nakusha tapi tertangkap oleh Malmal More.

kemudian, Baabi dan Ganpat berusaha melawan untuk melepaskan diri dari penjagaan Malmal More untuk membawa Nakusha pergi sejauh mungkin. Setelah keributan yang ditimbulkan, Baabi dan Nakusha akhirnya berhasil pergi dengan menumpang gerobak. Malmal More masih berusaha untuk mencari Baabi dan Nakusha. Berikut sinopsis Nakusha hari ini 11 Juli 2017 episode 2.

Di sinopsis Nakusha hari ini 11 Juli 2017 episode 2, Demi mendapatkan uang untuk membebaskan ibunya yang sedang di penjara, Nakusha rela melakukan apa pun yang dia bisa untuk mendapatkan uang tersebut. Ia mendapat pekerjaan dari Tuan Moore untuk malam tahun baru. Nakusha tidak menyangka pekerjaan yang diberikan oleh Tuan Moore membawa petaka yang besar bagi Nakusha. Tuan Moore hanya memberikan tengat waktu 4 hari pada Nakusha untuk mendapatkan uang tebusan yang digunakan untuk membebaskan ibunya. Nakusha mulai putus asa untuk mendapatkan sisa uangnya.

Sethji mencoba membantu Nakusha mendapatkan uang untuk membebaskan iby Nakusha dari penjara. Namun Sethji mendapatkan uang dengan cara yang tidak benar, Sethji mencuri barang bersama temannya. Nakusha memergoki adiknya sedang mencuri ketika ia sedang mencoba menghentikan adiknya, polisi tiba dan mengejar untuk menangkap mereka.

Di sinopsis Nakusha hari ini 11 Juli 2017 episode 2, Nakusha dan Sethji dapat lari dari kejaran polisi namun mereka tertangkap oleh anak buah Tuan Moore. Saat tuan Moore tiba dan mengundang warga sekitar serta ibu Nakusha, dan tuan Moore memberi hukuman pada Nakusha dan adiknya yang mencuri yaitu dengan menyiram mereka dengan selang air. Namun semua orang terkejut melihat Nakusha yang berubah menjadi cantik setelah disiram air. Demikianlah sinopsis Nakusha hari ini 11 Juli 2017 episode 2, saksikan serial Nakusha hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

BACA JUGA :


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments