youtube channel

Channels

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 11 AGUSTUS 2017, NAKUSHA GAGAL JUJUR KEPADA DUTTA

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 11 AGUSTUS 2017, NAKUSHA GAGAL JUJUR KEPADA DUTTA

SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 11 AGUSTUS 2017, NAKUSHA GAGAL JUJUR KEPADA DUTTA

Sinopsis Nakusha hari ini 11 Agustus 2017, Dutta sampai di teras untuk memberikan makanan untuk Nakusha karena hari ini Dutta berpuasa untuk Nakusha.

- Di sinopsis Nakusha sebelumnya Baji dan duta duduk berdua dan bercerita tentang cerita mereka dulu, Nakusha juga mendengar masalah ini. Baji kembali menyadari kalau saat ini bukanlah saat yang tepat untuk Dutta mengetahui kebenaran tentang Nakusha. Baji mencoba meyakinkan Nakusha kalau sekarang bukan saat yang tepat. Akan tetapi, Nakusha dengan yakin berkata kalau dia akan menceritakan hal sejujurnya kepada Dutta. Nakusha sendirian di teras berdoa agar semua rencananya berjalan dengan baik. Simak di sinopsis Nakusha sebelumnya.

Sinopsis Nakusha hari ini 11 Agustus 2017, Bunganya jatuh ke kiri

Sinopsis Nakusha hari ini 11 Agustus 2017, Dutta sampai di teras untuk memberikan makanan untuk Nakusha karena hari ini Dutta berpuasa untuk Nakusha. Nakusha merasa tidak bisa lagi menyembunyikan hal ini ke Dutta, Dutta melihat Leela dan Roops merasa terganggu dengan kedatangan mereka. Dutta mengatakan kepada mereka apakah yang ada dipikiran mereka tentang Nakusha. Dutta melanjutkan, Katakan saja yang sejujurnya apa yang ada di pikiran kalian tentang Nakusha.

Sinopsis Nakusha hari ini 11 Agustus 2017, Nakusha melakukan Puja Kaul Gunpatinya, jika bunga yang dia lempar terjatuh ke kanan, dia akan mengatakan yang sejujurnya kepada Dutta dan sebaliknya jika bunganya terjatuh ke kiri, dia akan tetap menyembunyikan dirinya. Akhirnya bunga yang dilempar Nakusha terjatuh ke kiri, karena Baji meletakan sebuah kipas angin di sisi kanannya. Agar bunganya terjatuh ke kiri.

Sinopsis Nakusha hari ini 11 Agustus 2017, Bingkisan untuk kaum Dhuafa

Sinopsis Nakusha hari ini 11 Agustus 2017, Badi terkejut melihat ada sekantong penuh uang di tangan Gunpat. Badi langsung mengancam Ganpat kalau Badi akan menceritakan hal ini ke Dutta. Ganpat balik mengancam Badi kalau dia akan menceritakan rahasia Badi kepada Dutta. Di tempat yang lain Dutta memberi sebuah Saree ke Aaisaheb untuk festival gunpati. Semua orang berkumpul untuk Gunpati dan sebuah mobil berhenti diluar Patilniwas.

Sinopsis Nakusha hari ini 11 Agustus 2017, Keluarga Patil keluar untuk membagikan bingkisan kepada orang orang yang tidak mampu. Tiba tiba ada seorang pria mencurigakan yang maju mendekati Dutta dan Nakusha. Aai memperhatikan pria tersebut dan pria tersebut mengurungkan diatnya karena ketakutan. Pria tersebut kembali mendatangi Nakusha memegang tangannya dan memberikan doa padanya. Aaishaheb menyembunyikan sebuah rahasia lagi dari Dutta. Nakusha melihat Aaishaheb berbicara dengan pria yang sama dan dia juga ikut memberkati Aaishaheb.

Selain Sinopsis Nakusha ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments