youtube channel

Channels

Sinopsis Nakusha Hari Ini 10 Oktober 2017, Dutta Menyesal

Sinopsis Nakusha Hari Ini 10 Oktober 2017, Dutta Menyesal

Sinopsis Nakusha Hari Ini 10 Oktober 2017

Sinopsis Nakusha Hari Ini 10 Oktober 2017, Kala dan suderhsan memperjuangakan hak Kala untuk mengurus bisnis yang baru dimulai. Kala mengatakan kalau Dutta sudah memberi tanggung jawab kepadanya.

Di sinopsis Nakusha sebelumnya, Sementara Baji dan Kishore sibuk mencari Nakusha. sampai akhirnya ada pria yang mengatakan kalau tadi ada wanita seperti Nakusha yang dibawa ke rumah sakit Aashray. Mengetahui kedatangan Baji dan Kishore Nakusha bersembunyi dan memutuskan untuk pergi ke tenoat yang disarankan oleh dokter Vinita.

Baji dan Kishore memberitahu Aai tentang pelarian Nakusha. di tempat yang berbeda Nakusha yang sampai di asrama menemui Jagannath si manager. Nakusha juga bertemu dengan Sarla wanita gila yang membicarakan semua hal buruk di asrama ini. Di tempat yang berbeda Kala dan Sudershan mencoba mengambil alih bisnis dari tangan Kishore. Sinopsis Nakusha sebelumnya.

***

- Sinopsis Nakusha Hari Ini 10 Oktober 2017, Kala dan suderhsan memperjuangakan hak Kala untuk mengurus bisnis yang baru dimulai. Kala mengatakan kalau Dutta sudah memberi tanggung jawab kepadanya. Sementara Dutta yang ingin melupakan semua kenangannya bersama Naksuha berusaha untuk membakar semua barang barang nakusha yang bersamanya.


BACA JUGA SINOPSIS NAKUSHA YANG KEMARIN : SINOPSIS NAKUSHA HARI INI 9 OKTOBER 2017, NAKUSHA TERNYATA HAMIL


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments