youtube channel

Channels

Sinopsis Nakusha Hari ini 1 Oktober 2017, Cerita Cinta Digu Dan Shiba

Sinopsis Nakusha Hari ini 1 Oktober 2017, Cerita Cinta Digu Dan Shiba

Sinopsis Nakusha Hari ini 1 Oktober 2017

Sinopsis Nakusha Hari Ini 1 Oktober 2017, Digu dan Nakusha bertemu di kebun Karena Digu mengatakan tidak aman kalau mereka berbicara di Kamar.

Di sinopsis Nakusha sebelumnya, Digu merasa sangat senang atas perhatian Nakusha. Sementara Nakusha menyadari jam tangan Dutta dengan paket digu tertukar dan ketika ke tempat Digu, Digu memegang tangannya dan mengatakan kalau Digu tidak bisa melupakan Nakusha. Dutta sampai di kamar digu dan mengajak naksuha keluar. Digu ingin meminta maaf kepada Dutta tapi egonya menghentikan dia untuk minta maaf.

Sudershan takut kalau Kala masih berurusan dengan Narkoba. Kala meyakinkan Sudershan untuk tidak takut kepada Dutta karena Dutta yang sekarang bukan Dutta yang dulu. Digu ingin memberitahu Nakusha tentang kala dan Sudershan yang merencanakan sesuatu untuk menghancurkan hubungan Nakusha Dutta dan Digu. Aaai juga menyarankan Nakusha untuk berbicara dengan Digu. Sinopsis Nakusha sebelumnya.

***

- Sinopsis Nakusha Hari Ini 1 Oktober 2017, Digu dan Nakusha bertemu di kebun Karena Digu mengatakan tidak aman kalau mereka berbicara di Kamar. Kala memberitau Dutta tentang pertemuan Digu dan Nakusha. Sementara Dutta lanjut untuk pergi kesana. Sementera Dutta masuk kedalam percakapan mereka dan bertanya tentang kebenaran yang tidak Digu ketahui. Digu mulai bercerita tentang Shiba kepada Nakusha.



icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments