youtube channel

Channels

Sinopsis Nadin Hari Ini 7 Oktober 2017

Sinopsis Nadin Hari Ini 7 Oktober 2017

Sinopsis Nadin Hari Ini 7 Oktober 2017

antvklik.com - - Sinopsis Nadin Hari Ini 7 Oktober 2017, Beberapa gadis tampak sedang mencuci di sungai. Tapi lalu muncul buaya dan menggigit salah satu gadis dan menyeretnya ke air. Semua heboh. Orang tua si gadis teriak histeris. Cahyo seorang pawang buaya di minta tolong. Cahyo turun ke sungai dan minta pada buaya untuk mengembalikan jasad gadis itu. Tak lama jasad si gadis timbul di permukaan sungai. Semua kagum pada cahyo. Tapi lalu buaya muncul lagi dan menggigit cahyo sambil akhirnya cahyo meninggal. ANISYA dan LEA, istri dan anak Cahyo menangis. DARMO dan TUNING yang ternyata pesugihan pada buaya itu senang karena mereka sudah memberikan tumbal hingga mereka mendapatkan harta yang banyak.

Sinopsis Nadin Hari Ini 7 Oktober 2017, Sabeni dan Rokayah kaget ketika Fahri datang menanyakan Nadin. Fahri katakan kalau Nadin pergi. Sabeni dan Rokayah shock sedih. Fahri lalu pergi lagi mau cari Nadin. Ternyata Nadin sembunyi di situ. Setelah Fahri pergi, Nadin muncul menghampiri Sabeni dan Rokayah. Nadin cerita kalau dia gak bisa bersatu dengan Fahri,karena dirinya ular dan Fahri manusia biasa. Sabeni dan Rokayah hanya menyuruh Nadin sabar.

Sinopsis Nadin Hari Ini 7 Oktober 2017, Darmo dan TUNING menagih utang Cahyo pada Anisya. Tapi mereka tidak bisa bayar. Akhirnya Anisya dan Lea di suruh jadi pembantu di rumah Darmo dan Tuning. Tapi Darmo dan Tuning memperlakukan mereka dengan kasar.

Sinopsis Nadin Hari Ini 7 Oktober 2017, Fahri akhirnya menemui Nadin di rumah setelah di kasih Sabeni dan Rokayah. Fahri mengungkapkan perasaanya kalau dia ingin hidup bersama sama Nadin sampai mati. Bahkan Fahri ingin jadi ular seperti Nadin. Fahri suruh Nadin gigit tanganya. Tapi Nadin malah usir Fahri keluar rumah.

Sinopsis Nadin Hari Ini 7 Oktober 2017, Cahyo yang meninggal ternyata gentayangan jadi hantu buntung. Kaki dan tanganya buntung karena di gigit buaya. Wajahnya juga rusak. Hantu buntung meminta tolong pada Sabeni dan Rokayah agar menyelamatkan keluarganya.

Sinopsis Nadin Hari Ini 7 Oktober 2017, Nadin akhirnya mau menerima Fahri setelah Fahri membujuknya dan mengatakan kalau dia tidak akan pernah meninggalkan Nadin apapun yang terjadi. Sabeni dan rokayah senang melihat itu.

Sinopsis Nadin Hari Ini 7 Oktober 2017, Sementara Buaya yang tidak mendapatkan tumbal karena sudah tidak ada orang lagi yang datang ke sungai jadi marah pada darmo dan Tuning. Darmo dan Tuning mau menumbalkan Lea. Tapi Nadin datang menolong. Buaya jadi seorang kakek yang ternyata sudah tahu kalau Nadin ratu siluman ular, bahkan dia mengancam Nadin kalau masih menghalanginya.

Sinopsis Nadin Hari Ini 7 Oktober 2017, Buaya yang tidak juga mendapatkan tumbal berkeliaran di kampung. Sampai akhirnya dia mendapatkan seorang gadis. Tapi Nadin kembali datang menghadapi si Kakek. Nadin berubah jadi ular. Tapi ternyata kakek itu sakti hingga Nadin terkena serangan si kakek dan pingsan. FAHRI marah pada buaya dan memukuli buaya dengan balok. Tapi buaya terlalu kuat hingga Fahri mau di mangsa. Darmo dan Tuning juga meninggal terkena serangan buaya. Nadin yang pingsan bangkit dan segera menolong Fahri dengan mengeluarkan baru merah delima. Hingga buaya hancur. Nadin pingsan lagi.

Sinopsis Nadin Hari Ini 7 Oktober 2017, FAHRI sangat cemas menangis meratapi keadaan Nadin yang pingsan. Dia tidak mau di tinggalkan Nadin. Sabeni dan Rokayah juga cemas melihat Nadin. Fahri berjanji kalau dia akan selalu setia pada Nadin sampai maut memisahkan mereka.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments