youtube channel

Channels

SINOPSIS NADIN HARI INI 6 AGUSTUS 2017, NITA BERSIKAP KASAR KEPADA DEWI

SINOPSIS NADIN HARI INI 6 AGUSTUS 2017, NITA BERSIKAP KASAR KEPADA DEWI

SINOPSIS NADIN HARI INI 6 AGUSTUS 2017, NITA BERSIKAP KASAR KEPADA DEWI

antvklik.com - - Sinopsis Nadin hari ini 6 agustus 2017, saat sampai di mobil, Dewi pun berubah menjadi angsa. Mang Udin panik melihatnya sedangkan angsa Dewi menangis, berlinang air mata. Mang Udin minta angsa Dewi bersabar, mereka akan segera sampai rumah.

Sinopsis Nadin hari ini 6 agustus 2017, Betapa kagetnya Dewi dan mang Udin saat sampai di rumah ternyata rumah di kunci, Wanda sudah tidak ada. Mang Udin berusaha menelpon Wanda tapi tidak bisa. Ojan dan Acul memberitahu bahwa Wanda diusir dari rumah sama Pak Odi karena rumah ini disita Pak Odi. Mang Udin dan angsa Dewi kebingungan, dan segera mencari Wanda keliling kampung pakai mobil. Tapi tidak ketemu. Hari sudah malam dan angsa Dewi kembali berubah menjadi manusia. Dewi menangis panik, karena dia tidak mau terus-terusan menjadi angsa. Dewi ternyata belum berubah, dia kesal dan menyalahkan ibunya yang pergi tidak memberitahu dia dan kini tidak bisa dihubungi. Dewi menuduh ibunya memang tidak sayang sama dia. Mang Udin minta Dewi istigfar, merenung hingga bisa menyadari kesalahannya selama ini. Tapi Dewi pun membentak-bentak Mang Udin. Karena tidak punya tempat tinggal, Dewi ditampung di rumah Mang Udin.

Sinopsis Nadin hari ini 6 agustus 2017, Angsa Dewi bermain-main di halaman rumah. Tapi karena kepanasan, angsa Dewi masuk ke dalam rumah. Tapi Nita mengusir angsa agar tetap diluar rumah karena tidak mau rumah kotor dan bau. Disini baru terlihat Nita adalah perempuan yang jahat dan selalu berpura-pura manis di depan orang lain. Angsa Dewi sedih, tidak menyangka tantenya bisa jahat pada keluarganya. Saat sedih itu, angsa Dewi bertelur emas. Nita yang melihat itu langsung mengambil telur emas yang ternyata bisa dijual dengan harga mahal. Nita pun memaksa angsa Dewi untuk terus bertelur emas. Tapi Angsa Dewi tidak bisa bertelur lagi, Nita marah dan tidak memberi angsa Dewi makan serta minum hingga dia kehausan dan kelaperan. Malam hari saat angsa Dewi berubah jadi manusia, dia hendak kabur ke tempat Mang Udin, tapi ternyata ketahuan sama Nita. Dewi dikurung di gudang.

Sinopsis Nadin hari ini 6 agustus 2017, Dewi begitu sedih dengan perlakuan Nita padanya. Dewi pun kembali teringat kenangan dia dengan Wanda. Setiap hari Wanda memperhatikan dia, menyiapkan makanan, mengingatkan hal-hal baik tapi semua itu dibalas dengan perbuatan dan perkataan kasar oleh Dewi. Dewi menyesal dan bertobat pada Allah. Dia ingin sekali bertemu dengan ibunya, meminta maaf secara langsung serta berbakti pada ibunya.

Sinopsis Nadin hari ini 6 agustus 2017, Keesokan harinya, Dewi kembali berubah menjadi angsa dan bertelur emas lagi. Angsa Dewi berusaha menutupi telur angsa dengan benda-benda di dekatnya tapi Nita curiga melihat sikap angsa yang tidak biasa. Begitu Nita periksa ternyata ada telur emas. Nita memarahi angsa yang berani menyembunyikan telur emas. Angsa Nita menangis. Saat itu Mang Udin yang datang melihat sikap kasar Nita pada angsa lalu dia sembunyi sambil terus mengamati keadaan. Mang Udin sedih lihat perlakuan Nita pada angsa Dewi. Mang Udin mengendap-endap ingin membawa kabur angsa Dewi. Tapi ketahuan sama Nita dan angsa di kurung kembali.

Sinopsis Nadin hari ini 6 agustus 2017, Angsa Dewi kabur dan dikejar anak-anak yang iseng menjahili binatang. Nadin yang melihat itu minta anak-anak berhenti mengganggu binatang. Nadin tidak tau siapa pemilik angsa ini hingga dia tidak bisa mengembalikan angsa. Betapa kagetnya Nadin ketika angsa berubah menjadi Dewi. Nadin menceritakan masalahnya pada Nadin serta sikap Nita yang kasar padanya. Nadin prihatin dan berusaha untuk menyelesaikan masalah Dewi dengan Nita serta ingin mempertemukan Dewi dengan Wanda kembali.

Sinopsis Nadin hari ini 6 agustus 2017, Nadin dan Dewi menemui Nita untuk bicara. Nita marah-marah karena Dewi berani kabur dari rumah. Nadin berusaha membuat Nita sadar dan bertobat. Tapi Nita justru mengusir Nadin dan nyeret Dewi untuk di kurung lagi. Nadin kasihan dan terus membujuk Nita. Tapi Nita tidak mau dengar. Ternyata di dalam gudang, angsa Dewi sedih, menangis dan bertelur emas cukup banyak. Telur-telur emas menetas jadi angsa emas dan menyerang Nita hingga dia kesakitan dan berusaha untuk menyelamatkan diri.

Sinopsis Nadin hari ini 6 agustus 2017, Anto (30, wajah biasa, berbadan gemuk, mudah lupa diri) sedang mencangkul di sebidang tanah miliknya yang tidak terlalu luas ketika menemukan bongkahan batu besar. Begitu terkena cangkul, bagian dalam batu itu mengeluarkan cahaya hijau yang sangat terang (seperti batu fosfor). Ojan dan Acul yang sedang melintas melihat sinar dari kebun dan segera mendekat. Ternyata bukan hanya Ojan dan Acul saja yang datang kesana, sebagian warga datang dan melihat batu yang ditemukan oleh Anto. Mereka yakin itu adalah batu ajaib, jika dijual harganya mahal. Mendengar itu, Ita (33, kakak Anto, serakah) mengakui bahwa batu yang ditemukan Anto berada di tanah bagian dia hingga batu itu milik dia. Tapi Anto bersikeras bahwa batu ditemukan di tanahnya. Warga yang melihat batas patok juga mendukung bahwa batu itu memang ada di tanah bagian Anto hingga Ita tidak bisa memaksa Anto memberikan batu tersebut.

Sinopsis Nadin hari ini 6 agustus 2017, Malam hari, Rokayah memaksa Sabeni buat mencari batu ajaib juga di lahan milik Anto dan Ita. Rokayah yakin jika mereka berhasil menemukan batu itu, mereka bisa menebus rumah mereka kembali. Saat Rokayah dan Sabeni datang ke tanah milik Anto, ternyata Ninda, Yadi dan Apuy juga sudah ada di sana sedang mencangkul tanah, mencari batu ajaib. Tapi sampai pagi menjelang mereka tetap tidak menemukan batu ajaib. Ustad yang hendak sholat subuh di masjid kaget melihatnya dan menasehati mereka bahwa tidak ada orang yang kaya dengan cara instan, mengharapkan keberutungan dari sebuah batu.

Selain Sinopsis Nadin ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments