youtube channel

Channels

SINOPSIS NADIN HARI INI 4 AGUSTUS 2017, KUTUKAN BURUNG ALAP ALAP PART 1

SINOPSIS NADIN HARI INI 4 AGUSTUS 2017, KUTUKAN BURUNG ALAP ALAP PART 1

Sinopsis Nadin hari ini 4 agustus 2017

antvklik.com - - Sinopsis Nadin hari ini 4 agustus 2017, Wandi sudah beberapa tahun bekerja menggarap kebun Anton. Hari itu, Wandi memanen singkong yang ada di kebun. Tapi Anton langsung menjual semua singkong, tidak membaginya walau hanya sedikit dengan alasan Wandi sudah di gaji jadi jangan mengharapkan singkongnya lagi. Wandi kesal tapi tidak bisa berbuat apa-apa. Wandi mencoba meminjam uang pada Anton karena gajinya sudah habis, dan tidak ada uang buat makan. Bukannya dipinjami, Wandi malah dibentak-bentak sama Anton.

Sinopsis Nadin hari ini 4 agustus 2017, Sepeninggal Anton, Wandi yang memang butuh uang melihat pohon kelapa milik Anton yang banyak buahnya dan berpikir bisa dia jual kelapa-kelapa itu untuk agar bisa membeli makanan. Tapi setelah Wandi sampai di atas pohon kelapa, ternyata tidak ada satupun buah kelapa. Semuanya seakan menghilang. Sebelum Wandi turun dari pohon kelapa, dia mendengar suara anak burung, ternyata ada sarang burung alap-alap di atas pohon kelapa itu, berisi seekor anak burung alap-alap. Wandi mengambil anak burung itu untuk dijual. Tapi induk burung datang dan langsung menyerang Wandi karena tidak ingin anaknya dibawa oleh Wandi. Cara menyerangnya seperti seekor burung elang.

Sinopsis Nadin hari ini 4 agustus 2017, Wandi yang diserang bertubi-tubi, panik dan berusaha mengibaskan induk alap-alap itu, hingga tanpa sengaja anak burung alap-alap lepas dari pegangannya dan meluncur jatuh. Induk alap-alap panik dan langsung menghampiri anaknya yang sudah mati. Wandi manfaatin itu buat turun dari pohon kelapa dan kabur.

Sinopsis Nadin hari ini 4 agustus 2017, Saat sampai di rumah, Wandi dihantui mimpi burung alap-alap. Dalam mimpi tersebut, Wandi seperti dibawa terbang seekor burung alap-alap raksasa dan dijatuhkan dari langit. Ini seolah burung alap-alap ingin Wandi merasakan bagaimana kalau jatuh dari ketinggian seperti halnya Wandi menjatuhkan anak mereka siang tadi. Wandi pun terjatuh dan beruntung itu hanya mimpi.

Sinopsis Nadin hari ini 4 agustus 2017, Tapi sejak saat itu Wandi tidak tenang, kemanapun dia pergi dia seperti mendengar suara burung alap-alap. Baik di kebun, di rumah, di jalan. Wandi yang sudah ketakutan akhirnya mendatangi orang pintar. Menurut nasehat orang pintar tersebut, Wandi harus datang ke sebuah goa randu keramat tempat sarang burung alap-alap ghoib dan harus menemukan telor alap-alap emas. Jika beruntung, Wandi bukan hanya terbebas dari mimpi buruk yang sering menghantuinya, tapi juga bisa memanfaatkan alap-alap dengan cara membawa sarang dari telor alap-alap emas itu.

Sinopsis Nadin hari ini 4 agustus 2017, Reno kini jarang pulang ke rumah karena tidak bisa menerima anak dalam kandungan Amara. Amara kesal dan sedih, dia takut Reno meninggalkan dia. Amara mencoba menemui Reno di kantor tapi Reno selalu menghindar. Amara akhirnya meminta bantuan Nadin buat membujuk Reno pulang. Benar saja, begitu tau Nadin datang ke kantornya, Reno mau menemui Nadin. Amara yang mengawasi itu geram dan yakin Reno masih mencintai Nadin. Tapi saat ini dia tidak bisa menjauhkan Nadin karena dia masih butuh bantuan Nadin buat membawa Reno kembali ke rumah.

Sinopsis Nadin hari ini 4 agustus 2017, Sejak saat itu, menjelang magrib rumah Wandi jadi sering di datangi ratusan burung alap-alap yang habis menyambar perhiasan dan uang warga. Gerombolan alap-alap itu akan pergi meninggalkan rumah Wandi di pagi hari untuk kembali mencari korban yang akan disambar uang dan perhiasannya. Setiap perhiasan atau uang yang disambar burung alap-alap akan menghilang dan muncul di dalam sarang burung emas yang diletakan di sudut ruangan. Setelah pulang ke rumah, gerombola burung alap-alap akan masuk dan menghilang di dalam sarang emas.

Sinopsis Nadin hari ini 4 agustus 2017, Wandi yang kesal dengan sikap pelit majikannya meminta burung alap-alap mencuri harta majikannya. Anton yang kehilangan uang dan perhiasan panik, apalagi saat sampai di kebun, dia melihat kelapa-kelapa yang akan dipanen hilang. Anton menuduh Wandi yang mencuri harta serta kelapa miliknya lalu dijual. Wandi tersinggung karena Anton menghinanya di depan umum.

Sinopsis Nadin hari ini 4 agustus 2017, Saat di rumah, Wandi mengerahkan gerombolan burung alap-alap agar menghabisi Anton, sebagai korban pertama untuk dipersembahkan pada burung Alap-alap. Setelah Anton meninggal dengan tubuh penuh cakaran burung, jumlah burung alap-alap akan makin banyak dan uang yang mereka bawa juga semakin banyak. Wandi senang karena kini dia sudah kaya, tidak perlu lagi kerja di kebun milik keluarga Anton.

Selain Sinopsis Nadin ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments