youtube channel

Channels

SINOPSIS NADIN HARI INI 30 JULI 2017 EPISODE, LANJUTAN DARI PESUGIHAN KERA PUTIH

SINOPSIS NADIN HARI INI 30 JULI 2017 EPISODE, LANJUTAN DARI PESUGIHAN KERA PUTIH

Sinopsis Nadin ANTV hari ini 28 juli 2017

antvklik.com - - Lanjutan sinopsis Nadin hari ini 30 juli 2017 berawal ketika, pada saat perjalanan pulang, Galih melewati tukang burung. Galih berpikir dari pada buah-buahan yang rusak ini dibuang, lebih baik dia sedekahkan untuk makanan burung. Tukang burung senang mendapat sedekah buah-buahan dari Galih. Sedangkan Widodo yang melihat itu merasa senang karena semua dagangan Galih rusak, dan dia tidak dapat uang. Tapi ustad justru memuji Galih dan meyakinkan Galih bahwa sedekah ini bisa mendatangkan rejeki, jadi jangan sedih dengan buah-buahan yang rusak, insya Allah akan diganti yang lebih baik oleh Allah. Widodo jadi sebal dengan ustad memuji-muji Galih.

Sinopsis Nadin hari ini 30 juli 2017 berlanjut ketika Rokayah kaget melihat ada monyet di atas dagangan Galih mengira Galih yang memakai pesugihan kera putih. Sabeni, Rokayah, Ucup mengajak Ustad menemui Galih untuk menasehati Galih agar berhenti pakai pesugihan kera putih. Galih bersikeras tidak memakai pesugihan, bahkan semua buahnya rusak. Ustad yang sempat menyaksikan Galih mensedekahkan semua buah rusaknya pada tukang burung membenarkan itu. Mereka kini harus mencari orang lain yang benar-benar menggunakan pesugihan kera putih.

Lanjutan sinopsis Nadin hari ini 30 juli 2017 ketika, Di rumah Widodo suasana kembali berubah mistis. Rumah berubah menjadi area kuburan yang dipenuhi dengan kera putih. Tapi kali ini Widodo tidak takut lagi. Kera putih pesugihannya datang membawakan uang yang dicuri dari rumah Rokayah. Widodo senang dan memberikan pisang pada kera putih lalu rumah kembali berubah seperti semula, bukan makam lagi.

Sinopsis Nadin hari ini 30 juli 2017 berlanjut ketika Rokayah masih penasaran siapa orang yang melakukan pesugihan kera putih. Tanpa sengaja Rokayah mendengar suara kera dari dalam rumah Widodo. Begitu dia mengintip, Widodo lagi memberi makan kera putih. Widodo kaget menyadari Rokayah memergoki dirinya. Widodo menyuruh kera putih menghabisi Rokayah sebelum dia cerita pada orang lain.

Sinopsis Nadin hari ini 30 juli 2017 ketika Rokayah ketakutan karena dikejar kera putih. Begitu kera putih loncat ke atas badan Rokayah, hendak menghabisi Rokayah, Nadin datang menolong Rokayah. Kini kera putih mengejar Nadin. Di kebun, Nadin memanggil Nyi Blorong. Mereka berdua lalu menghadapi kera putih dengan kekuatan mereka hingga kera putih bisa di kalahkan. Rokayah mengajak Sabeni, Ucup, Nadin, Ustad, Ojan dan Acul buat menangkap Widodo yang sudah menggunakan pesugihan kera putih.

Selanjutnya di sinopsis Nadin hari ini 30 juli 2017, seorang pengusaha yang mengajak Budi kerja sama menjual buah-buahan dalam jumlah besar. Budi bersyukur karena dia mendapatkan keuntungan besar. Ustad memberitahu Widodo jika ingin rejeki lancar, bersedekah bukannya melakukan pesugihan. Widodo menyesal dan meminta maaf pada Budi, Rokayah serta yang lainnya. Dia janji akan bertobat. Budi memaafkan Widodo bahkan mengajak Widodo kerja jadi anak buahnya karena dia tau menjual buah dalam jumlah besar membutuhkan tenaga kerja tambahan. Widodo benar-benar menyesal dan malu, Budi yang sudah dijahati malah membalas dengan kebaikan.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments