youtube channel

Channels

SINOPSIS NADIN HARI INI 25 SEPTEMBER 2017

SINOPSIS NADIN HARI INI 25 SEPTEMBER 2017

SINOPSIS NADIN HARI INI 25 SEPTEMBER 2017

antvklik.com - - Sinopsis Nadin hari ini 25 September 2017, Dengan bubuk rumput ilalang, Malda memelet Yoga dan membuatnya mau melakukan apapun untuk Malda bahkan mencuri sekalipun. setelah mendapatkan uang dari Yoga, Malda memutuskan Yoga dan ini membuat Yoga sampai frustasi dan meninggal bunuh diri. Nilam lalu memelet orang kaya dan memoroti uangnya dan bahkan orang kaya yang dipeletnya itu tega menceraikan istrinya saat itu juga demi Malda.

Sinopsis Nadin hari ini 25 September 2017, Nilam tau yang dilakukan anaknya ini. Tapi Malda malah sombong dan makin durhaka. ini karena sekarang Malda tidak butuh lagi uang sepeserpun dari Nilam ibunya. Malda bahkan tega mengusir ibunya dari rumah itu sambil dengan sombongnya memberi ibunya uang untu mengontrak.

Sinopsis Nadin hari ini 25 September 2017, Tidak cukup hanya satu korban, Malda lalu memelet Fahrul sehingga Fahrul sempat pulang dan memberikan beberapa uang dalam jumlah banyak pada Malda. bahkan karena hal ini, kedok Fahrul hampir terbongkar, tapi beruntung karena bersamaan dengan Nadin yang mengetahui pelet yang dijalankan oleh Malda. Pelet malda hilang dan Malda dituntut oleh para korbannya. Malda kabur dan meminta pertolongan pada Dukun yang ternyata malah sudah di tangkap polisi. Malda pun akhirnya sakaratul maut karena terjatuh dari sebuah gedung ketika dia hendak kabur.

Sinopsis Nadin hari ini 25 September 2017, Malda susah mati. Dia bener-benar menderita. di alam bawah sadarnya,dia seperti dicambuk di dalam neraka. dia kesakitan tapi tidak bisa mati. Malda hanya bisa teriak kesakitan dan menangis dalam kondisinya yang sakaratul maut.

Sinopsis Nadin hari ini 25 September 2017, Atas saran dari Panca, Nilam di datangkan agar mendoakan dan memaafkan Malda. akhirnya malda meninggal. Nilam sangat sedih kehilangan anak satu-satunya itu. Dan ketika dimandikan, air yang hendak dipakai untuk memandikan jenasah Malda jadi hitam seperti abu yang gosong (ini karena Malda memakai pelet abu rumput ilalang). bahkan ketika hendak dimakamkan, di makam banyak ditumbuhi rumput ilalang yang sangat sulit untuk di cabut. inilah akibat dari anak durhaka yang musrik. Akhirnya karena doa ibunya dan juga semua orang akhirnya jenasah tetap dimakamkan.

Selain Sinopsis Nadin ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments