youtube channel

Channels

SINOPSIS NADIN HARI INI 23 SEPTEMBER 2017

SINOPSIS NADIN HARI INI 23 SEPTEMBER 2017

SINOPSIS NADIN HARI INI 23 SEPTEMBER 2017

antvklik.com - - Sinopsis Nadin hari ini 23 September 2017, Terjadi sebuah kebakaran besar. Gatot kalang kabur karena semua kayu-kayu dan kusen-kusen bekas yang dia jual, ludes terbakar. Habis semuanya. Padahal baru saja gatot pinjam bank untuk menambah barang-barang kayu dan kusen bekasnya. Mira, gadis simpanan gatot yang waktu itu sedang ada di tempat itu, ikut jadi korban. Meninggal mengenaskan. Terbakar.tapi, karena tidak ingin kebusukannya (selingkuh) terbongkar, dan juga tidak ingin berurusan dengan polisi, akhirnya gatot mengatakan kalau tidak ada korban di kebakaran lapak kayunya itu. Tidak ada yang ngeh karena memang tempat itu habis terbakar.

Sinopsis Nadin hari ini 23 September 2017, Sementara itu, Nadin berusaha menjauh Fahrul karena tau dia gak boleh jatuh cinta pada Fahrul. Tapi tak sengaja malah Fahrul dan Nadin sempat berpelukan/bersentuhan. Dan itu bikin Nadin kesakitan dan membuat Nadin jadi tak bisa mengontrol kekuatannya. Fahrul didorong Nadin dengan keras. Fahrul kaget kenapa Nadin bisa mengeluarkan kekuatan begitu kuat. Tapi Nadin ngelak dan menghindar dari Fahrul.

Sinopsis Nadin hari ini 23 September 2017, Nyi Lenyi yang tau Fahrul lelaki yang Nadin cintai, berusaha menculik dan mencelakai Fahrul untuk mengambil jantungnya di malam bulan purnama merah nanti. Tapi Nadin tau hal itu. Nadin diam-diam berusaha mencegah. Tapi Nadin malah jadi lemah karena membela laki-laki yang dia cintai. Nadin kaget dan jadi kalah dengan Nyi Lenyi. Uuntung saat itu Panca lewat dan menolong Nadin. Nyi Lenyi kabur karena doa Panca.

Sinopsis Nadin hari ini 23 September 2017, Panca bingung kenapa Nadin bisa jadi lemah seperti itu. Nadin akhrnya cerita ke Panca, semua itu karena dia jatuh cinta pada Fahrul. Tapi dia sebagai Ratu Ular tak bisa jatuh cinta. itu akan bikin dia jadi lemah. Dan dia juga akan bahayain Fahrul. Dia harus menjauh. Demi Fahrul. Panca juga jadi ikut sedih.

Sinopsis Nadin hari ini 23 September 2017, Gatot yang bangkrut lalu datang ke tempat usaha temannya yang sekarang maju. Dia juga kaya. Gatot berniat meminjam uang pada temannya itu tapi temannya tidak memberinya pinjaman. Tapi temannya itu menyarankan gatot untuk ikut pesugihan gunung kemukus. Seperti dirinya. Temannya pun mengataka semua cara dan syarat ikut pesugihan itu. Salah satunya adalah harus mau berhubungan intim dengan wanita yang di temui di gunung kemukus nanti. Tidak boleh pasangannya sendiri, tidak boleh ada unsur bayar membayar atau tidak boleh janjian juga.

Sinopsis Nadin hari ini 23 September 2017, Gatot berangkat ke gunung kemukus tanpa sepengetahuan halimah, istrinya. Disana, setelah ketemu dengan juru kunci, gatot harus keluar malam itu untuk mencari pasangan. Gatot harus melakukan ritual hubungan dengan siapapun wanita yang dia temui nanti dan sama-sama bersedia melakukan ritual. Gatot lalu terkejut ketika dia di bawah pohon, dia bertemu dengan mira. Gatot kaget karena dia mengira mira meninggal di kejadian kebakaran. Mira mengaku kalau dia tidak ikut terbakar. Dia kesitu juga mau ikut pesugihan. Akhirnya gatot melakukan pesugihan ini bersama mira.

Sinopsis Nadin hari ini 23 September 2017, Dio kembali bikin ulah. Rumah Sabeni jadi sasaran. Nadin diam diam mengusir Dio dengan kekuatannya. Sabeni dan Rokayah sempat bingung seperti ada kekuatan gaib yang menolong mereka. Tapi Nadin mengelak.

Sinopsis Nadin hari ini 23 September 2017, Sepulang dari sana, gatot di datangi oleh mira yang di kawal 2 orang bodiguard yang langsung mengajaknya kerja sama dengan memberikan modal tanpa bunga. Mira mengatakan kalau dia lebih dulu mendapatkan kekayaan setelah mereka melakukan ritual pesugihan waktu itu. Bahkan gatot dipersilahkan menempati salah satu tempat yang sudah dibayar uang sewanya selama beberapa tahun. Ini sebagai bentuk syarat pesugihan karena mereka harus terus kerja sama. Usaha gatot pun langsung melejit dan gatot banyak uang. Tapi syaratnya adalah gatot harus sering menerima mira menginap di rumah gatot dan mereka harus secara rutin melakukan ritual setiap malam. Setelah susah payah bohong pada halimah, akhirnya mira diperbolehkan tinggal di rumah gatot.

Sinopsis Nadin hari ini 23 September 2017, Tapi sejak saat itu, gatot tidak pernah tidur bersama halimah. Gatot selalu sembunyi-sembunyi tidur bersama mira. Dan sejak mira tinggal di rumah mereka, rumah mereka jadi seram. Sering muncul penampakan yang menakuti halimah dan gina, anaknya. Hantu-hantu itu seolah ingin mengusir halimah dan gina dari rumah itu. Bahkan pernah suatu ketika, ketika tidur halimah dan gina dipindahkan ke kuburan. Akhirnya halimah curiga dan memergoki gatot masuk ke kamar tamu yang di tempati mira. Betapa kagetnya halimah ketika melihat gatot tidur bersama mira. Tapi lebihshock lagi ketika mira spontan berubah jadi kayu bekas terbakar. Jadi selama ini gatot tidur bersama kayu terbakar.

Sinopsis Nadin hari ini 23 September 2017, Ternyata mira sudah meninggal dan hantunya ingin menghancurkan gatot agar gatot masuk neraka dengan cara menyesatkannya ikut pesugihan. Bahkan hantu mira mengatakan kalau gatot harus mengorbankan gina anaknya agar kekayaan yang dimiliki oleh gatot ini tidak lenyap. Dan ternyata gatot lebih memilih harta dan bersedia mengorbankan gina, anaknya. Gina pun diculik oleh hantu mira.

Sinopsis Nadin hari ini 23 September 2017, Milla ke kampung Nadin untuk ngamen/nyanyi dangdut. Dibuat komedi dengan Sherli yang gak mau kalah di sini. Milla pertama kali bertemu dengan Fahrul dan jadi terkesan. Naksir. Fahrul yang saat itu kesal karena Nadin menghindari dia, malah sok mendekati Milla untuk panasin Nadin. Nadin cemburu tapi tetap menghindar. Fahrul tambah kesal.

Selain Sinopsis Nadin ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments