youtube channel

Channels

SINOPSIS NADIN HARI INI 17 SEPTEMBER 2017

SINOPSIS NADIN HARI INI 17 SEPTEMBER 2017

SINOPSIS NADIN HARI INI 17 SEPTEMBER 2017

antvklik.com - - Sinopsis Nadin hari ini 17 September 2017, Tantri akhirnya tahu rahasia Titi yang melakukan pesugihan Beras Ketan Hitam. Dengan susah payah dia menemui Nadin dan Panca untuk meminta pertolongan. Nadin dan Panca dan semua penduduk pun segera mendatangi rumah Titi untuk menyuruhnya bertaubat. Tapi Titi malah melawan menggunakan bantuan arwah-arwah yang bersedia mematuhi perintahnya.

Sinopsis Nadin hari ini 17 September 2017, Nadin, Panca dan para penduduk bahu membahu melawan serangan para arwah. Titi memilih melarikan diri. Nadin melihat, dan segera menyusulnya. Di tempat sepi, Nadin berhasil menghadangnya. Dia kembali menyuruh Titi bertobat, tapi Titi malah menyerang, dibantu arwah-arwah. Nadin terpaksa berubah menjadi ular untuk melawannya. Dia berhasil kalahkan para arwah. Arwah-arwah itu berhasil dikalahkan. Sayang, Titi terus melawan. Dia menolak bertobat, sampai akhirnya dia tewas dalam keadaan suul khatimah.

Sinopsis Nadin hari ini 17 September 2017, Sementara Anwar akhirnya bertobat dari kesalahan dan kembali hidup bersama Tantri. Tantri memaafkan semua kesalahan Anwar.

Sinopsis Nadin hari ini 17 September 2017, Mila yang baru pulang ke rumah kaget ketika melihat Jarwo udah ada dirumahnya. Jarot bahkan bilang kalau Mila sudah di jodohkan dengan Jarwo. Mila marah dan pergi dari rumahnya. Mila menemui Nadin dan curhat tentang itu. Nadin hanya suruh Mila bersabar.

Sinopsis Nadin hari ini 17 September 2017, Sementara itu, Tampak Joko sedang senang mengendarai mobilnya menuju ke rumah Ana. Joko membayangkan ketika dia mau berangkat merantau. Ana pernah janji akan menunggunya pulang dan menikah. Joko begitu antusias mau melamar Ana. Tapi ketika tiba di rumah Ana ternyata Ana sudah menikah. Joko sangat terpukul marah dan pergi dari situ.

Sinopsis Nadin hari ini 17 September 2017, Fahrul dan Nadin mau pulang ke rumah tapi malah bertemu dengan Rokayah dan Sabeni yang tadi mau menyusul ke pasar. Rokayah katakan kalau Bapaknya panca tambah sakit. Panca kaget langsung menghambur ke rumah. Panca mau bawa bapaknya ke dokter tapi bapaknya panca tidak mau.

Sinopsis Nadin hari ini 17 September 2017, Joko yang sakit hati pada ANi lalu teringat ucapan temanya yang menyarankan untuk semedi di dawab pohon bunga cempaka putih sampai ada kuntilanak muncul. Dengan tekad kuar. Joko pun melakukanya. Joko terus menguatkan diri untuk tidak lari dari godaan. Sampai akhirnya kuntilanak datang. Kuntilanak janji ajan memberinya kekayaan tapi Joko harus tidur dengan dirinya.

Selain Sinopsis Nadin ANTV, kalian juga bisa baca sinopsis lengkap dari film film drama sinetron unggulan ANTV lainnya: Seperti Sinopsis dari film antv Jamai Raja, Nakusha, Madhubala, Anandhi, Dikejar Rezeki, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak, serta serial Nadin.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments